Video Polres Kolaka Ungkap Lima Pelaku Curanmor Bersama Bukti Enam Unit Sepeda Motor

Dilihat 298 kali sejak 1 July 2020
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KOLAKA, DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI BHAYANGKARA KE-74 PADA 1 JULI 2020, POLRES KOLAKA MELAKUKAN KONFERENSI PERS TERKAIT PENGUNGKAPAN KASUS PENCURIAN KENDARAAN BERMOTOR (CURANMOR) DI WILAYAH HUKUM POLRES KOLAKA PADA HARI SELASA (30/6/2020).

PADA KESEMPATAN ITU, WAKAPOLRES KOLAKA, KOMPOL ROBERTH SILAS BOROH MENGUNGKAPKAN ADA LIMA TERSANGKA CURANMOR YANG SUDAH DIAMANKAN, DENGAN BARANG BUKTI ENAM UNIT SEPEDA MOTOR, DIMANA SALAH SATU UNIT KENDARAAN TERSEBUT MASIH BELUM DIKETAHUI IDENTITAS PEMILIKNYA.

SEMENTARA ITU, KASAT RESKRIM POLRES KOLAKA, AKP. I GEDE PRANATA WIGUNA MEMBEBERKAN DALAM AKSINYA PARA PELAKU CURANMOR TERSEBUT MENGINCAR MOTOR YANG TERPARKIR DAN MERUSAK DUDUKAN KUNCI MOTORNYA, SEHINGGA BISA DIHIDUPKAN DAN DIBAWA KABUR.

ADAPUN TERKAIT SATU UNIT KENDARAAN YANG BELUM DIKETAHUI IDENTITAS PEMILIKNYA, I GEDE PRANATA WIGUNA MENGHIMBAU KEPADA WARGA YANG MERASA MEMILIKI KENDARAAN TERSEBUT AGAR DATANG KE POLRES KOLAKA UNTUK MENGAMBILNYA DENGAN MEMBAWA KELENGKAPAN DOKUMEN KENDARAAN DIMAKSUD.

ATAS PERBUATANNYA, PARA TERSANGKA DIJERAT PASAL 363 KUHP DENGAN ANCAMAN HUKUMAN 7 TAHUN PENJARA.
PADA KESEMPATAN ITU JUGA, DILAKUKAN PENYERAHAN SECARA SIMBOLIS KENDARAAN-KENDARAAN YANG DITEMUKAN KEPADA PEMILIKNYA.

DEMIKIAN, MAMAT RAHMAT, KONTRIBUTOR LULOPDIA.TV, MELAPORKAN DARI KABUPATEN KOLAKA, SULAWESI TENGGARA

Bara Juga :