Video Polres Kendari Razia Knalpot Bogar, Puluhan Kendaraan Roda Dua Diangkut

Belum ditonton sejak 23 March 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, RAZIA KNALPOT BOGAR YANG DIGELAR SATUAN LALU LINTAS POLRES KENDARI , PADA SABTU MALAM SEJAK PUKUL 00:00 DINI HARI HINGGA PUKUL 03:00 WITA , BERHASIL MENGAMANKAN SEBANYAK 52 KENDARAAN RODA DUA YANG MEMBUAT KERESAHAN DI BEBERAPA TITIK KOTA YANG KERAP DIGUNAKAN UNTUK BALAPAN LIAR .

 

KAPOLRES KENDARI , AKBP DIDIK ERFIANTO MENGATAKAN PENYITAAN KENDARAAN RODA DUA DENGAN KNALPOT BOGAR ITU DILAKUKAN KARENA DIANGGAP MEMBUAT KEBISINGAN DAN MENGGANGGU KENYAMANAN WARGA DI MALAM HARI .

 

DARI HASIL RAZIA TERSEBUT , NANTINYA MOTOR YANG DIAMANKAN AKAN DILAKUKAN TINDAKAN BERUPA PENILANGAN SESUAI UNDANG-UNDANG LALULINTAS .

 

UNTUK MENGANTISIPASI ADANYA BALAPAN LIAR , IA BERHARAP AGAR ORANG TUA TERMASUK KELUARGA IKUT MENGAWASI SERTA MENGEDUKASI ANAK-ANAK MEREKA DALAM MENGGUNAKAN RODA DUA DI JALAN RAYA .

 

SEMENTARA ITU , KASATLANTAS POLRES KENDARI , AKP LESAMANA PRAMUDITYA MENJELASKAN UNTUK TINGKAT SUARA MOTOR TERGANTUNG DARI CC KENDARAAN , ADA YANG 80 DESIBEL DAN ADA YANG SAMPAI 100 DESIBEL .

 

DAN APABILA ADA YANG MELEBIHI DARI DESIBEL YANG DITENTUKAN DARI ALAT TES KHUSUS , MAKA SESUAI UNDANG-UNDANG AKAN DILAKUKAN PENYITAAN .

 

ATURAN KEBISINGAN KNALPOT INI DIATUR DALAM PERATURAN MENTERI NEGARA LINGKUNGAN HIDUP NOMOR 7 TAHUN 2009 .

 

SEMENTARA UNTUK PENINDAKAN PENGENDARA YANG MENGGUNAKAN KNALPOT RACING SESUAI DENGAN UNDANG-UNDANG NOMOR 22 TAHUN 2009 TENTANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN .

 

DEMIKIAN, RISWAN, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI, SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA DI LULOPEDIA.TV