Video Polemik Sistem Zonasi Ppdb Online, Calon Peserta Didik Diluar Zonasi Bisa Daftar Pakai Keterangan Domisili

Belum ditonton sejak 8 June 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, POLEMIK PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU SISTEM ZONASI MEMANG MENJADI PERHATIAN PENTING PARA ORANG TUA CALON PESERTA DIDIK.

 

PASALNYA SISTEM AKAN MEMBACA SEKOLAH YANG AKAN DITUJU CALON SISWA SESUAI KAWASAN WILAYAHNYA.

 

NAMUN ADA JUGA CALON SISWA HARUS MENDAFTAR KE SEKOLAH LAIN YANG JAUH DARI RUMAHNYA DISEBABKAN SEKOLAH YANG DEKAT DENGAN RUMAHNYA TIDAK TERBACA OLEH SISTEM.

 

KEPALA BIDANG SMA,LA SAMAHU,MENJELASKAN,CALON SISWA YANG RUMAHNYA DEKAT DENGAN SEKOLAH NAMUN TIDAK TERBACA SISTEM DAPAT MENDAFTARKAN DIRINYA DI SEKOLAH TERDEKAT DIBUKTIKAN DENGAN SURAT KETERANGAN DOMISILI DARI KELURAHAN.

 

SEHINGGA CALON SISWA TIDAK LAGI BERSEKOLAH DI TEMPAT JAUH DARI RUMAHNYA YANG DAPAT MEMINIMALISIR WAKTU DAN TRANSPORTASI KE SEKOLAH.

 

UNTUK PENDAFTARAN PPDB TAHUN AJARAN BARU NANTI,AKAN DISELENGGARAKAN MELALUI EMPAT JALUR YAITU JALUR ZONASI,JALUR PRESTASI,JALUR AFIRMASI DAN JALUR PERPINDAHAN ORANG TUA.

 

SEMENTARA ITU,KEPALA SMA NEGERI 4 KENDARI,LIYU,MENGATAKAN PADA PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN BARU NANTI,PIHAKNYA MENARGETKAN KUOTO PENERIMAAN SISWA BARU SEBANYAK 432 SISWA UNTUK 12 RUANG KELAS.

 

DIKETAHUI,PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU,TAHUN AJARAN 2021,2022 , AKAN DIBUKA PADA TANGGAL 21 JUNI SAMPAI 3 JULI 2021 SECARA ONLINE.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA PADA LAMAN LULOPEDIA.TV