Perusda Kolaka

Video. PLN Perpanjang Program Diskon Tambah Daya Hingga 31 Oktober

Belum ditonton sejak 9 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA MEMPERPANJANG PROGRAM “SUPER MERDEKA” HINGGA 31 OKTOBER 2020. PROGRAM TERSEBUT MERUPAKAN RANGKAIAN MEMERIAHKAN HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-75, YANG TELAH DIMULAI SEJAK  4 SEPETEMBER LALU SAMPAI 30 SEPTEMBER 2020.

DIMANA, PROGRAM TERSEBUT DIKHUSUSKAN BAGI USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DAN INDUSTRI KECIL MENENGAH (IKM) DALAM MEMBANTU PARA PELAKU USAHA DI TENGAH PANDEMI COVID-19.

MANAGER BAGIAN PEMASARAN DAN PELAYANAN PELANGGAN PLN UP3 KENDARI, MUHAMMAD ASMAD RANRENG MENGATAKAN PARA PELAKU USAHA TERSEBUT MERUPAKAN TULANG PUNGGUNG PEREKENOMIAN NEGARA DI TENGAH PANDEMI COVID-19 SEHINGGA DISKON TAMBAHAN DAYA TERSEBUT DAPAT MERINGANKAN BEBAN DAN MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PARA PELAKU USAHA.

ADAPUN PEMBERIAN DISKON TAMBAHAN DAYA TERSEBUT MULAI DARI DAYA 450 VA SAMPAI 13200 VA MENUNJU DAYA MAKSIMAL 16500 VA.

UNTUK SYARAT DAN KETENTUANNYA YAITU BAGI PELANGGAN YANG HANYA MELAKUKAN PERGANTIAN MCB, TIDAK MENGAJUKAN PENGGANTIAN METERAN LISTIK DARI PASKA BAYAR KE PRABAYAR DAN BEGITUPUN SEBALIKNYA KETIKA PROGRAM INI BERJALAN, TIDAK MELAKUKAN PERUBAHAN GOLONGAN TARIF, SUDAH MENJADI PELANGGAN SEBELUM TANGGAL 4 SEPTEMBER LALU SERTA TELAH MENYELESAIKAN TUNGGAKAN LISTRIK.

BAGI PELANGGAN YANG INGIN MENIKMATI PROMO “SUPER MERDEKA” BISA MELALUI KANTOR UNIT LAYANAN PELANGGAN PLN TERDEKAT, MENGHUBUNGI PLN MELALUI CONTACT CENTER PLN 123, MENGKASES WEBSITE WWW.PLN.CO.ID, ATAU MELALUI APLIKASI PLN MOBILE.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.