Perusda Kolaka

Video. Pesta Pernikahan Diberi Kelonggaran Dengan Protokol Kesehatan Yang Ketat

Belum ditonton sejak 27 September 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, DENGAN TERBITNYASURAT IMBAUAN GUBERNUR SULTRA TERKAIT UPAYA PENCEGAHAN DAN MEMUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID 19, MASYARAKAT DILARANG MELAKUKAN KEGIATAN YANG SIFATNYA MENGUMPULKAN ORANG BANYAK.

AKAN TETAPI, UNTUK ACARA PERNIKAHAN YANG TELAH MENYEBAR UNDANGAN DIBERI KEBIJAKAN TERSENDIRI YAKNI MENGGELAR ACARA TERSEBUT NAMUN HARUS SESUAI DENGAN PROTOKOL KESEHATAN YANG KETAT.

SEKRETARIS DAERAH PEMERINTAH PROVINSI SULAWESI TENGGARA, NUR ENDANG ABBAS MENJELASKAN  APABILA ADA MASYARAKAT YANG SUDAH TERLANJUR MERENCANAKAN DAN UNDANGAN PESTA TELAH DISEBAR, IA MENEGASKAN PESTA PERNIKAHAN  MASIH BISA DI LAKSANAKAN DENGAN PROTOKOL KESEHATAN YANG KETAT.

SELAIN ITU, PEMERINTAH PROVINSI SULAWESI TENGGARA AKAN MENGAWAL DAN MENEMPATKAN PETUGAS DI TEMPAT PESTA PERNIKAHAN DALAM RANGKA MENGAWASI PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN.

UNTUK DIKETAHUI DALAM SURAT TERSEBUT, TERDAPAT TIGA POIN HIMBAUAN GUBERNUR SULAWESI TENGGARA YANG DI KELUARKAN PADA TANGGAL 21 SEPTEMBER 2020 DIANTARANYA MEMATUHI SEMUA KETENTUAN TERKAIT DENGAN PELAKSANAAN PROTOKOL KESEHATAN UNTUK MELINDUNGI DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN DAN DILARANG MENGADAKAN KEGIATAN YANG MENGUNDANG KERUMUNAN.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.