Video Peringati HANI 2020, BNNP Sultra Terus Lakukan Pemberantasan & Pencegahan

Dilihat 340 kali sejak 29 June 2020
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, DENGAN MENGUSUNG TEMA ”HIDUP 100 PERSEN DI ERA NEW NORMAL, SADAR SEHAT, PRODUKTIF DAN BAHAGIA TANPA NARKOBA”, DALAM PERINGATAN HARI ANTI NARKOTIKA INTERNASIONAL ATAU HANI 2020, PADA TANGGAL 26 JUNI 2020, BNNP SULTRA INGATKAN BAHAYA NARKOBA KEPADA SELURUH MASYARAKAT.

KEPALA BNNP SULTRA, BRIGJEND POL. GHIR PRWAJIYA MENGATAKAN BNN BUKAN SAJA MENANGKAP PARA PENGEDAR DAN PEMAKAI SERTA BANDAR NARKOBA, AKAN TETAPI MEMLIKI FUNGSI LAINNYA.

SEPERTI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, PENCEGAHAN DAN REHABILITASI DENGAN TUJUAN MENGURANGI PARA PENGGUNA OBAT HARAM TERSEBUT.

DIMANA, PEMEBERANTAS NARKOBA TIDAK LEPAS DARI KERJASAMA DENGAN BERBAGAI INSTASI GUNA MELINDUNGI GENERASI BANGSA DARI MARAKNYA PEREDARAN DAN PENYALAHGUNAAN OBAT-OBAT TERLARANG DI TENGAH MASYARAKAT.

SEMENTARA ITU, KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL, KOMJEN HERU WINARKO DALAM SAMBUTANNYA MELALU DARING, MENYAMPAIKAN TERJADINYA PENURUNAN PREVALENSI PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA. HAL INI BERDASARKAN PERHITUNGAN PERKEMBANGAN PREVALENSI PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA SEJAK TAHUN 2011.

BAHKAN JIKA DIBANDINGKAN ANTARA PREVALENSI PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA TAHUN 2011 DAN TAHUN 2019, MAKA SUDAH ADA SEKITAR 1 JUTA PENDUDUK INDONESIA YANG BISA DISELAMATKAN DARI JERATAN NARKOTIKA.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :