Pariwisata SUltra Perusda Kolaka

Video Peringatan Hari Dharma Karyadhika, Kepala Kanwil Kemenkumham Sultra Bagikan Masker dan Vitamin

Belum ditonton sejak 29 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

 

LULOPEDIA, KENDARI – USAI MENGIKUTI UPACARA PERINGATAN HARI DHARMA KARYADHIKA TAHUN 2020 YANG DISELENGGARAKAN OLEH KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM REPUBLIK INDONESIA SECARA VIRTUAL, KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM SULAWESI TENGGARA BERSAMA JAJARANNYA TURUN KE JALAN MEMBAGIKAN MASKER DAN VITAMIN DI PEREMPATAN TRAFIC LIGHT PELATARAN EKS MTQ KENDARI, PADA HARI SELASA (27/10/2020).

 

TEMA PERINGATAN HUT KEMENKUMHAM TAHUN 2020 INI YAKNI “PELAYANAN PUBLIK DIGITAL KEMENKUMHAM, MENUJU INDONESIA MAJU”.

 

PEMBAGIAN MASKER DAN VITAMIN INI SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN KANWIL KEMENKUMHAM SULTRA DI MOMEN PERINGATAN HARI DHARMA KARYADHIKA DI TENGAH SITUASI PANDEMI COVID-19 YANG HINGGA KINI MASIH MEWABAH DI SULTRA.

 

KEPALA KANWIL KEMENKUMHAM SULTRA, SOFYAN MENGATAKAN DI MOMEN HUT KEMENKUMHAM TAHUN 2020 INI, MENGANGKAT TEMA ‘REVOLUSI DIGITALISASI’. NAMUN DISATU SISI KEMENKUMHAM SEBAGAI ABDI NEGARA ATAU ASN TURUT MEMBERIKAN KEPEDULIAN SOSIAL MELALUI BAKTI BAGI-BAGI MASKER.

 

KATA SOFYAN, SELAMA DIMULAINYA KEMBALI AKTIFITAS BERKANTOR SETELAH WORK FROM HOME, AKTIFITAS PERKANTORAN DI KEMENKUMHAM SELALU MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN DENGAN KETAT KEPADA SELURUH PEGAWAI DAN ASN DILINGKUNGAN KANTOR. MISALNYA PENGGUNAAN MASKER DAN CUCI TANGAN.

 

SEMENTRA UNTUK AKTIFITAS PERKANTORAN DI LINGKUP KEMENKUMHAM HANYA DIBERLAKUKAN 75 PERSEN. SISANYA DILAKUKAN WORK FROM HOME.

 

BERKENAN DENGAN PERINGATAN HUT KEMENKUMHAM TAHUN INI, LANJUT DIA, SEBAGAIMANA TEMA HUT KEMENKUMHAM YAKNI ‘REVOLUSI DIGITAL’ MELALUI MENTERI YOSANA LAOLI TELAH MELAUNCHING BEBERAPA TEROBOSAN DIGITAL YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DI BIDANG KEMENKUMHAM DIANTARANYA, E-PASSPORT, E-VISA DAN SISTEM INFORMASI TENTANG HUKUM BERBASIS APLIKASI.

 

DEMIKIAN, HASRUL TAMRIN, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO BERITA LAINNYA DI WWW.LULOPEDIA.TV