Video Pengurus PBFI Sultra Di Lantik, Binaraga Dapat Berikan Kontribusi Untuk Koni Sultra

Dilihat 51 kali sejak 16 November 2021
Lulo Pedia Indonesia 0 subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – PELANTIKAN YANG BERLANGSUNG DI SALAH SATU HOTEL DI KOTA KENDARI TERSEBUT, DIHADIRI LANGSUNG SEKRETARIS UMUM KOMITE OLAHRAHA NASIONAL INDONESIA SULAWESI TENGGARA, MUHAMMAD TAHIR LAKIMI DAN KADISPORA PEMPROV SULTRA,TIO PRASETIO PRAHASTO.

 

KETUA UMUM PENGURUS PUSAT PBFI, IRWAN ALWI MENGATAKAN, PENGPROV PBFI SULTRA YANG BARU DI LANTIK, AGAR SEGERA MENJALIN SINERGITAS DENGAN BERBAGAI STEKHOLDER YANG ADA DI PROVINSI SULAWESI TENGGARA, SEHINGGA PEMBINAAN OLAHRAGA MEMILIKI WARNA YANG BAIK DALAM PEMBINAAN PRESTASI.

 

SEBAB HADIRNYA PBFI DI SULAWESI TENGGARA, AKAN MEBERIKAN KONTRIBUSI PRESTASI UNTUK KONI SULTRA, MENGINGAT PELAKSANAAN PEKAN OLAHRAGA NASIONAL TINGGAL MENGHITUNG WAKTU.

 

SEMENTARA ITU, KETUA PENGPROV PBFI SULTRA TERPILIH, RICHARD RICHARDO, MENARGETKAN  DALAM WAKTU DEKAT PIHAKNYA SEGERA MEMBENTUK KEPENGURUSAN DI KABUPATEN KOTA.

 

KEMUDIAN PIHAKNYA AKAN  BERSINERGI DAN BERKOORDINASI DENGAN BERBAGAI STEKHOLDER, DALAM RANGKA MENYIAPKAN  ATLET-ATLET UNTUK PORPROV 2022  NANTI.

 

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA, MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.