Perusda Kolaka

Video. Pengumuman CPNS 2019 Lingkup Pemkot Kendari Direncanakan 30 Oktober 2020

Belum ditonton sejak 7 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, PERHELATAN MEREBUT NOMOR INDUK PEGAWAI LINGKUP PEMERINTAH KOTA KENDARI TAHUN 2019 HINGGA KINI TENGAH MENUNGGU HASIL PENGUMUMAN TES STANDAR KOMPETENSI BIDANG ATAU SKB YANG DILAKSANAKAN BULAN LALU.

HASIL TES SKB TERSEBUT BELUM ADA YANG KELUAR DIKARENAKAN DAERAH LAIN MASIH MELAKUKAN TES YANG SAMA SEHINGGA NANTINYA PENGUMUMAN TERSEBUT SERENTAK DIUMUMKAN DI SELURUH DAERAH DI INDONSEIA SESUAI JADWAL YANG TELAH DITENTUKAN BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA.

ADAPUN RENCANA JADWAL YANG TELAH DITENTUKAN BKN DIANTARANYA, PENGOLAHAN HASIL SKD DAN SKB DARI TANGGAL 8 SAMPAI 18 OKTOBER, REKON INTEGRASI HASIL SKD DAN SKB DARI TANGGAL 19 SAMPAI 23 OKTOBER, PENYAMPAIAN HASIL SELEKSI 26 SAMPAI 28 OKTOBER, PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PADA TANGGAL 30 OKTOBER DAN USUL PENETAPAN NOMOR INDUK PEGAWAI DARI TANGGAL 1 SAMPAI 30 NOVEMBER 2020.

KEPALA BKPSDM KOTA KENDARI, SUSANTI MENGATAKAN UNTUK JADWAL HASIL TES PENGUMUMAN SKB TETAP MENGACU PADA JADWAL YANG TELAH DIRENCANAKAN BKN REPUBLIK INDONESIA, DIMANA HASIL TES SKD DAN SKB PARA CPNS TERSEBUT AKAN DILAKUKAN REKON OLEH PANSELDA DAN PANSELNAS.

UNTUK DIKETAHUI, SEBANYAK 269 ORANG CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL LINGKUP KOTA KENDARI TELAH MELAKSANAKAN TES STANDAR KOMPETENSI BIDANG BULAN LALU. DARI 269 ORANG TERSEBUT, PEMERINTAH KOTA KENDARI MENDAPAT JATAH 94 ORANG YANG AKAN DINYATAKAN LULUS SEBAGAI PNS DARI BERBAGAI FORMASI.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.