Video Pemprov Jabar Serahkan Bantuan 159 Ton Beras dan Bibit Udang Untuk Korban Banjir di Subang

Dilihat 216 kali sejak 19 March 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – SUBANG, PEMERINTAH PROPINSI JAWA BARAT MENYERAHKAN BANTUAN SEBANYAK 159 TON  BERAS, UNTUK KORBAN BANJIR YANG BERADA DI 18 KECAMATAN WILAYAH KABUPATEN SUBANG, PADA HARI RABU (17/3/2021) DI RUJAB BUPATI SUBANG.

 

BANTUN TERSEBUT DISERAHKAN LANGSUNG SECARA SIMBOLIK OLEH WAGUB JABAR, UU RUZHANUL ULUM KEPADA WAKIL BUPATI SUBANG, AGUS MASYKUR ROSYADI.

 

BANTUAN DARI PEMERINTAH PROVINSI TERSEBUT, AKAN DISALURKAN KEPADA KORBAN BANJIR  DI WILAYAH PANTURA SUBANG, YANG MENGALAMI MUSIBAH PADA FEBRUARI 2021 LALU.

 

PADA KESEMPATAN ITU, WAGUB JABAR, UU RUZHANUL ULUM MENGATAKAN BANTUAN PEMPROV JABAR SEBAGAI BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA SUBANG.

 

IA BERHARAP PEMDA SUBANG DAPAT MENGAWASI DISTRIBUSINYA HINGGA SAMPAI KEPADA WARGA YANG BENAR BENAR TERDAMPAK BANJIR.

 

SELAIN ITU, PEMPROV JABAR JUGA MEMBERIKAN BANTUAN BIBIT UDANG KEPADA GAKPOKTAN MULYA TANI DESA MULYASARI, GAKPOTAN SUMBER TANI DESA LANGENSARI, SERTA GAKPOKTAN BAROKAH TANI DESA KOSAMBI.

 

DI TEMPAT YANG SAMA, WAKIL BUPATI SUBANG, AGUS MASYKUR ROSYADI MENGATAKAN SEBELUMNYA PEMDA SUBANG TELAH MENGAJUKAN PERMOHONAN BANTUAN UNTUK WARGA TERDAMPAK BANJIR DI SUBANG KEPADA PEMPROV, DAN DISETUJUI 18 KECAMATAN DARI 21 KECAMATAN YANG DIUSULKAN.

 

MUSIBAH BANJIR DAN LONGSOR MELANDA 21 KECAMATAN DI SUBANG DIMANA SEBANYAK 11 HEKTAR LAHAN PERTANIAN TERENDAM BANJIR SERTA MENGALAMI PUSO DAN GAGAL PANEN.

 

DEMIKIAN, MAMAT RAHMAT, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KABUPATEN SUBANG, JAWA BARAT

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA DI WWW.LULOPEDIA.TV