Video Pemkot Sudah Ijinkan Belajar Tatap Muka, SDN 84 Kendari Siap Buka Sekolah

Belum ditonton sejak 13 August 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – PROSES BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA SELAMA MASA PPKM LEVEL TIGA AKAN SEGERA DILAKSANAKAN,SEJUMLAH SEKOLAH DASAR DI KOTA KENDARI,TELAH SIAP MELAKSANAKAN BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA,SALAH SATUNYA SD NEGERI 84 KENDARI .

 

KEPALA SDN 84 KENDARI , ASFITRIA MENJELASKAN , DALAM PERSIAPAN BELAJAR TATAP MUKA ,  PIHAKNYA TELAH MELAKUKAN SIMULASI , MENGENAI MASUK DAN PULANGNYA SISWA SAAT BERADA DI SEKOLAH , SEHINGGA TIDAK TERJADI KERUMUNAN .

 

SEPERTI DENGAN SISTEM SHIFT , DIMANA SEBAGIAN SISWA AKAN BELAJAR TATAP MUKA SELAMA TIGA HARI , DAN AKAN DI LANJUTKAN SEBAGIAN SISWA LAINNYA UNTUK BELAJAR DI SEKOLAH .,

 

UNTUK SARANA PRASARANA KESEHATAN DALAM MENUNJANG BELAJAR TATAP MUKA DI SEKOLAH , PIHAKNYA TELAH MENYIAPKAN MASKER , HANDSANITIZER , TEMPAT CUCI TANGAN , DAN OKSIMETER UNTUK MENGUKUR SATURASI OKSIGEN DALAM TUBUH .

 

UNTUK WAKTU PELAKSANAAN BELAJAR MENGAJAR DI SEKOLAH , PIHAKNYA MASIH MENUNGGU INSTRUKSI DARI PEMERINTAH KOTA KENDARI , SEHINGGA 800 LEBIH PESERTA DIDIKNYA BISA MERASAKAN SUASANA BELAJAR DI SEKOLAH .

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.