Pariwisata SUltra Perusda Kolaka

Video. Pemkot Kendari Luncurkan Program Kendari Terang Untuk Cegah Tindak Kejahatan

Belum ditonton sejak 5 November 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, SERING TERJADINYA TINDAKAN KRIMINAL DI TEMPAT YANG GELAP, MEMBUAT PEMERINTAH KOTA KENDARI DAN DPRD KOTA KENDARI MEMASANG BEBERAPA TITIK LAMPU PENERANGAN DI SETIAP JALAN DI KELURAHAN ATAU DINAMAKAN KENDARI TERANG.

WALIKOTA KENDARI, SULKARNAIN KADIR MENGATAKAN PROGRAM KENDARI TERANG MERUPAKAN SALAH SATU BENTUK PELAYANAN TERHADAP MASYARAKAT KHUSUSNYA PADA MALAM HARI.

SELAIN ITU, DENGAN ADANYA LAMPU PENERANGAN DAPAT MENCEGAH TERJADINYA TINDAK KRIMINAL YANG KERAP TERJADI AKIBAT WILAYAH YANG GELAP.

KEDEPANNYA, SEMUA WILAYAH KELURAHAN YANG ADA DI KOTA KENDARI AKAN DIPASANGI LAMPU PENERANGAN SEHINGGA SELURUH WILAYAH DI KOTA KENDARI MENJADI TERANG.

SEMENTARA ITU, KETUA DPRD KOTA KENDARI, SUBHAN MENGUNGKAPKAN PROGRAM KENDARI TERANG MERUPAKAN SOLUSI UNTUK MENCEGAH TERJADINYA KEJAHATAN DI MALAM HARI.

OLEH KARENANYA DPRD KOTA KENDARI SANGAT MENDUKUNG PEMERINTAH KOTA UNTUK MENERANGI JALAN DAN LORONG YANG ADA DI KOTA KENDARI.

DITEMPAT YANG SAMA, HAIFUN, WARGA JATI RAYA KELURAHAN WOWAWANGGU MERASA SENANG DENGAN HADIRNYA KENDARI TERANG SAAT INI YANG MENERANGI WILAYAHNYA SEBAB SEBELUMNYA SERING TERJADI TINDAK KEJAHATAN DI DAERAHNYA AKIBAT JALAN YANG GELAP.

UNTUK MASYARAKAT YANG INGIN MENDAPATKAN PENERANGAN DI LINGKUNGANNYA YAKNI WARGA HARUS MENGUSULKAN KE RT-RW, KEMUDIAN KE KELURAHAN DAN KECAMATAN UNTUK MENJADIKAN LINGKUNGAN MASUK PROGRAM KENDARI TERANG.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO BERITA LAINNYA DI WWW.LULOPEDIA.TV