Video Pemetaan Kualitas Pendidikan Di Kendari, Ribuan Siswa Sd Akan Ikuti ANBK 2021

Dilihat 241 kali sejak 5 November 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – SEBANYAK TIGA RIBU TIGA PULUH EMPAT SISWA JENJANG SEKOLAH DASAR DI KOTA KENDARI,AKAN MELAKSANAKAN ASESMEN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER,PADA BULAN NOVEMBER 2021 INI.

 

KASI KURIKULUM DAN PENILAIAN DIKMUDORA KOTA KENDARI,IRAN MENJELASKAN,PESERTA ANBK MERUPAKAN SISWA KELAS LIMA SEKOLAH DASAR ,YANG SAAT INI MASIH MELAKSANAKAN GLADI BERSIH ,AGAR PADA SAAT ASESMEN NANTI SSIWA TIDAK KAKU MENGGUNAKAN KOMPUTER.

 

UNTUK PESERTA ANBK SENDIRI , MERUPAKAN HASIL SAMPLING DARI KEMENTERIAN PENDIDIKAN YANG BERJUMLAH TIGA PULUH LIMA , DIMANA DIPILIH BERDASARKAN JENIS KELAMIN , TEMPAT TINGGAL , DAN PEKERJAAN ORANG TUA .

 

SMENETARA ITU,KEPALA DINAS PENDIDIKAN DAN KEPEMUDAAN OLAHRAGA KOTA KENDARI , MAKMUR MENGATAKAN,ANBK DI LAKSANAKAN DENGAN TUJUAN UNTUK MEMETAKAN KUALITAS PENDIDIKAN DI DAERAH .

 

IAPUN BERHARAP , ANBK YANG AKAN DI LAKSANAKAN NANTI , DAPAT TERLAKSANA DENGAN BAIK , DAN PESERTA ANBK TETAP MELAKSANAKAN PROTOKOL KESEHATAN YANG KETAT.

 

UNTUK  JADWAL ASESMEN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER DIMULAI TANGGAL 15 DAN 16 NOVEMBER UNTUK GELOMBANG PERTAMA , HINGGA TANGGAL 24 NOVEMBER PADA GELOMBANG EMPAT.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :