Perusda Kolaka
Pembangunan Terminal Tipe A Puuwatu Kendari Habiskan Dana APBN 72 Miliar

Video. Pembangunan Terminal Tipe A Puuwatu Kendari Habiskan Dana APBN 72 Miliar

Belum ditonton sejak 21 September 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, PEMBANGUNAN TERMINAL TIPE A PUUWATU YANG BERADA DI KOTA KENDARI MERUPAKAN SALAH SATU INFRASTRUKTUR TRANSPORTASI DARAT KEBANGGAN INDONESIA TIMUR.

GUBERNUR SULAWESI TENGGARA, ALI MAZI MENGATAKAN PEMBANGUNAN TERMINAL TIPE A PUUWATU TERSEBUT MENGHABISKAN ANGGARAN 72 MILIYAR DARI DANA APBN.

DIMANA TERMINAL TIPE A PUUWATU TERSEBUT TELAH DIHIBAHKAN KEPADA DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN DARAT KEMENTERIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA DALAM RANGKA MENDORONG PERCEPATAN PEMBANGUNAN DI SELURUH WILAYAH SULAWESI TENGGARA.

LEBIH LANJUT, KEMENTERIAN PERHUBUNGAN MELALUI DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN DARAT BALAI PENGELOLA TRANSPORTASI DARAT BERSAMA PEMERINTAH PROVINSI SULAWESI TENGGARA MELAUNCHING PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR TRANSPORTASI DARAT, PADA HARI SABTU, 19 SEPTEMBER 2020.

TRANSPORTASI DARAT TERSEBUT TERDIRI ATAS TERMINAL TIPE A PUWATU, PELABUHAN PENYEBERANGAN KALEDUPA-TOMIA BINONGKO  DAN PELABUHAN PENYEBERANGAN SIOMOU-KADATUA.

IA BERHARAP, DENGAN PEMBANGUNAN INFRASTURKTUR TRANSPORTASI DARAT AKAN MENDORONG PERCEPATAN PEMBANGUNAN DI SELURUH WILAYAH SULAWESI TENGGARA DIMANA PEMPROV SULTRA TELAH MENETAPKAN STRATEGI PEMBANGUNAN YANG DIDESIAN DALAM GRAND KONSEP GARBARATA.

SELAIN ITU MENJADIKAN PROVINSI SULAWESI TENGGARA SEBAGAI MINIATUR INDONESIA SEBAGAI SALAH SATU PILAR UTAMA PENOPANG PEMBANGUNAN NASIONAL UNTUK MEWUJUDKAN INDONESIA MAJU, ADIL DAN MAKMUR.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.