Video Pelaku Penikaman Di Baubau Berhasil Diamankan, Korban Dan Pelaku Diduga Usai Konsumsi Miras

Dilihat 264 kali sejak 15 December 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

BAUBAU, LULOPEDIA.TV – RH (37) WARGA KANAKEA PELAKU PENGANIAYAAN YANG MENGAKIBATKAN KORBAN LA ODE DADANG HIDAYAT MENINGGAL DUNIA SUDAH DIAMANKAN POLRES BAUBAU.

 

KAPOLRES BAUBAU, AKBP ZAINAL RIO CHANDRA TANGKARI MENGATAKAN KEJADIAN BERMULA PADA PUKUL 12.30 WITA, HARI MINGGU, 12 DESEMBER 2021 TERJADI PERKELAHIAN ANTARA KORBAN DAN PIHAK LAIN DI TANGGUL, JALAN JENDERAL SUDIRMAN, KELURAHAN TOMBA, KECAMATAN WOLIO, KOTA BAUBAU.

 

PERKELAHIAN TERJADI KARENA KORBAN MERASA TERSINGGUNG DENGAN SUARA TERIAKAN PASUTRI YANG SEDANG BERTENGKAR DI SEBERANG TANGGUL, KORBAN MENGIRA TERIAKAN ITU DITUJUKAN KEPADA DIA DAN TEMAN-TEMANNYA

 

KRONOLOGINYA BERAWAL SAAT PELAKU MENGADAKAN ACARA ULANG TAHUN ANAKNYA. KEMUDIAN DUA ORANG TAMU ACARA TERSEBUT MENINGGALKAN LOKASI ACARA, TIDAK JAUH DARI TEMPAT ITU, TAMU YANG MERUPAKAN PASUTRI TERSEBUT BERTENGKAR DAN SALING TERIAK-TERIAK.

 

KEMUDIAN, KORBAN MENDATANGI PASUTRI TERSEBUT DAN TERJADI PERKELAHIAN DI TKP, DI JALAN JENDERAL SUDIRMAN. BEBERAPA SAAT KEMUDIAN, SAKSI MATA, SEORANG ANAK MELAPORKAN PERKELAHIAN TERSEBUT PADA TERSANGKA DAN TEMAN-TEMAN TERSANGKA.

 

RIO MENGATAKAN KEJADIAN INI MENGAKIBATKAN KORBAN MENINGGAL DUNIA KARENA LUKA PARAH OLEH BENDA TAJAM (BADIK) YANG DIBAWA OLEH KORBAN.

 

BAHKAN SEUSAI MELAKUKAN AKSINYA KATA RIO TERSANGKA SEMPAT TIDAK MENGINGAT PERISTIWA YANG TERJADI SEBELUMNYA KARENA DIDUGA MASIH DIBAWAH PENGARUH MIRAS, PELAKU DIAMANKAN PADA PUKUL 11.00 WITA.

 

SAAT INI PELAKU DAN BARANG BUKTI BERUPA PAKAIAN KORBAN, PAKAIAN PELAKU, DAN BADIK MILIK KORBAN TELAH DIAMANKAN DI POLRES BAUBAU, PELAKU DIKENAKAN SANKSI PIDANA SESUAI PASAL 351 AYAT (3) KUH PIDANA.

 

DEMIKIAN, AISYAH WELINA, LULILOPEDIA MELAPORKAN DARI KOTA BAUBAU, SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :