Perusda Kolaka
Pelaku Begal di Kendari Ditangkap

Video. Pelaku Begal di Kendari Ditangkap, Modusnya Rampas Harta Benda dan Ancam Pakai Sajam

Belum ditonton sejak 15 September 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, POLRES KENDARI BERHASIL MENANGKAP KELOMPOK BEGAL YANG MERISAUKAN WARGA KOTA KENDARI.

TERSANGKA PELAKU BEGAL, M.A. BERHASIL DIRINGKUS POLRES KENDARI SEDANGKAN REKANNYA A.C. HINGGA KINI MASIH BURON. KEDUA PELAKU MELANACARKAN AKSINYA DI DUA TEMPAT BERBEDA YAKNI DI JALAN MADE SABARA KELURAHAN KORUMBA PADA TANGGAL 13 AGUSTUS 2020 SEKITAR PUKUL 17.30. DAN DI JALAN ALALA KELURAHAN LAHUNDAPE SEKITAR PUKUL 17.30 WITA PADA TANGGAL 14 AGUSTUS 2020.

ADAPUN MODUS YANG DILAKUKAN PELAKU, MENGAMATI DAN MENGIKUTI MOTOR KORBANNYA HINGGA MERAMPAS TAS DAN HANDPHONE MILIK KORBAN DENGAN PAKSA.

SEMENTARA ITU, PADA TANGGAL 31 AGUSTUS 2020 TELAH TERJADI PENCURIAN MOTOR YANG DILAKUKAN TERSANGKA, L.S. (23) DAN M.A (19) DI KOST-KOSTSAN JALAN HAEBA KECAMATAN WUA-WUA.

PELAKU MENGAMBIL MOTOR DENGAN MODUS JALAN-JALAN KEMUDIAN MEMASUKI KOST YANG TERBUKA LALU MEMBAWA PERGI MOTOR HASIL CURIANNYA.

SEMENTARA, PADA TANGGAL  8 SEPTEMBER 2020 POLRES KENDARI BERHASIL MERINGKUS TERSANGKA F.S SEDANGKAN REKANNYA S.R HINGGA KINI MASIH BURON.

MEREKA MELAKUKAN AKSINYA DI TAMAN MANGROVE JALAN H. ALALA KELURAHAN LAHUNDAPE SEKITAR PUKUL 08.00 WITA DENGAN MENGAMBIL PAKSA HANDPHONE DAN TAS MILIK KORBANNYA DISERTAI MENGANCAM MENGGUNAKAN PISAU.

UNTUK BARANG BUKTI YANG DIAMANKAN DARI EMPAT KEJADIAN PERKARA TERSEBUT YAKNI TIGA UNIT MOTOR DAN TIGA TELPON GENGGAM SERTA SATU BUAH PISAU.

ATAS PERBUATANNYA TERSEBUT, PARA PELAKU DIJERAT DENGAN PASAL PENCURIAN DENGAN KEKERASAN  SEBAGAIMANA DIMAKSUD PASAL 365 AYAT 1 DAN AYAT 2 KUHP DENGAN ANCAMAN HUKUMAN MAKSIMAL 9 TAHUN PENJARA.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.