Perusda Kolaka

Video Pekerja Dengan Gaji Dibawah 5 Juta Rupiah Bakal Dapat Bantuan Pemerintah

Belum ditonton sejak 13 August 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, PEKERJA DENGAN GAJI DIBAWAH 5 JUTA RUPIAH BAKAL MENDAPAT BANTUAN SOSIAL BERUPA DANA SUBSIDI DARI PEMERINTAH SEBESAR 600 RATUS RIBU RUPIAH PERBULAN SELAMA EMPAT BULAN MULAI SEPTEMBER 2020.

HAL TERSEBUT DISAMPAIKAN LANGSUNG KEPALA BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG KENDARI/, MUHYIDDIN DJ. IA MENJELASKAN BANTUAN TERSEBUT GUNA MEMBANTU PEREKONOMIAN MASYARAKAT DI TENGAH PANDEMI COVID-19 SAAT INI.

IA JUGA MENAMBAHKAN, YANG BERHAK MENERIMA BANTUAN TERSEBUT ADALAH PEKERJA YANG MASIH AKTIF DI SALAH SATU PERUSAHAAN NON PEMERINTAHAN YANG MENERIMA UPAH DI BAWAH 5 JUTA RUPIAH DAN TERDAFTAR DALAM PROGRAM BPJS KETENAGAKERJAAN.

NANTINYA BANTUAN TERSEBUT AKAN DISALURKAN SELAMA EMPAT BULAN YAKNI MULAI BULAN SEPTEMBER HINGGA DESEMBER 2020, LANGSUNG KE REKENING MASING-MASING PENERIMA UPAH TERSEBUT.

SOT :
MUHYIDDIN DJ, KEPALA BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG KENDARI

SAMPAI TANGGAL 12 AGUSTUS 2020, PESERTA BPJS KETENGAKERJAAN CABANG KENDARI SUDAH MENCAPAI 25 RIBU PERSERTA YANG MELENGKAPI DATA KEPESERTAANNYA DAN MENYERAHKAN NOMOR REKENINGNYA.

AKAN TETAPI, ANGKA TERSEBUT MASIH AKAN BERTAMBAH DISEBABKAN PENUTUPAN PENDAFTARAN PENERIMA BANTUAN TERSEBUT HINGGA 14 AGUSTUS 2020 DAN RENCANANYA AKAN DI-LAUNCING PADA HARI KEMERDEKAAN RI, 17 AGUSTUS MENDATANG.

UNTUK DIKETAHUI, DATA PENERIMA BANTUAN TERSEBUT AKAN DIVALIDASI KEMBALI OLEH PEMERINTAH PUSAT DI KEMENTERIAN KETENAGAKERJAAN REPUBLIK INDONESIA.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.