Video Pandemi Covid 19, Pengurus Rumah Ibadah Dapat Bantuan Sembako dan Uang Tunai

Dilihat 167 kali sejak 4 July 2020
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, RATUSAN PEMIMPIN AGAMA DAN PETUGAS RUMAH IBADAH YANG ADA DI KOTA KENDARI MENDAPATKAN BANTUAN DARI KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KOTA KENDARI.

BANTUAN TERSEBUT BERUPA SEMBAKO DAN UANG TUNAI SENILAI 500 RIBU RUPIAH PER ORANGNYA, YANG DISERAHKAN LANGSUNG DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA KENDARI, PADA HARI JUMAT 3 JULI 2020.

KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA KENDARI, ZAINAL MUSTAMIN MENGUNGKAPKAN BANTUAN TERSEBUT BERASAL DARI PEMERINTAH KOTA KENDARI, DIMANA SEBELUMNYA RUMAH IBADAH DITUTUP AKIBAT MEREBAKNYA VIRUS CORONA SEHINGGA MENYEBABKAN BERKURANGNYA PENDAPATAN PEMIMPIN AGAMA DAN PENGURUS RUMAH IBADAH.

BANTUAN TERSEBUT DISALURKAN KEPADA 169 ORANG PEMIMPIN AGAMA DAN PETUGAS RUMAH IBADAH DI KOTA KENDARI, DIMANA DIANTARANYA 80 ORANG PENYULUH AGAMA ISLAM, 25 ORANG MUBALIGH, 20 PENDETA KRISTEN PROTESTAN, 36 PENDETA KRISTEN KATHOLIK, 4 0RANG PANDITA HINDU DAN 4 ORANG PANDITA BUDHA.

IA BERHARAP BANTUAN TERSEBUT BISA MEMBERI SEMANGAT DALAM MELAKUKAN PELAYANAN IBADAH YANG TELAH DIBUKA KEMBALI OLEH PEMERINTAH. AKAN TETAPI DENGAN TETAP MEMPERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :