Pariwisata SUltra Perusda Kolaka

Video. Olahraga Sepeda Untuk Tingkatkan Imun dan Daya Tahan Tubuh di Masa Pandemi Covid-19

Belum ditonton sejak 6 November 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, BERSEPEDA ATAU GOWES MENJADI PILIHAN MASYARAKAT UNTUK BEROLAHRAGA GUNA MENJAGA IMUN TUBUH DI TENGAH PANDEMI SAAT INI.

TREN BERSEPEDA SAAT INI BANYAK DIGEMARI LANTARAN DIANGGAP SEBAGAI OLAHRAGA YANG SANTAI DAN MEMUNGKINKAN PENGGUNANYA UNTUK TIDAK BERDEKATAN ATAU MENJAGA JARAK.

SALAH SATUNYA KOMUNITAS FOLDING BIKE KENDARI YANG RUTIN MELAKUKAN GOWES TIAP MINGGU DI SELA-SELA WAKTU LUANG.

SEKJEN FOLDING BIKE KENDARI, MAKMUR MAHMUDDIN MENGATAKAN PILIHAN OLAHARGA BERSEPEDA YANG DILAKUKAN YAKNI GUNA MENINGKATKAN IMUN TUBUH DI TENGAH PANDEMI SAAT INI SERTA OLAHRAGA BERSEPEDA JUGA INI DIANGGAP SEBAGAI OLAHRAGA SANTAI SEBAB BERSEPEDA SAMBIL MENIKMATI PEMANDANGAN SEPANJANG JALAN YANG DILALUI.

SELAIN ITU, SELAIN MELAKUKAN GOWES KOMUNITAS FOLDING BIKE KENDARI JUGA KERAP MENGEDUKASI MASYARAKAT AKAN PENTINGNYA PROTOKOL KESEHATAN.

SEMENTARA ITU, SALAH SATU ANGGOTA PESEPEDA, RIESKI DWI OKTAVIANI YANG JUGA MERUPAKAN PUTRI INDONESIA ASAL SULAWESI TENGGARA MENGUNGKAPKAN SANGAT MERASAKAN MANFAAT KESEHATAN SETELAH MELAKSANAKAN GOWES.

DIMANA DENGAN OLAHRAGA BERSEPDA IA MERASA TUBUHNYA MENJADI FIT DAN APABILA MELAKSANAKAN PEKERJAAN SEHARI-HARI IA MERASA TUBUH MENJADI LEBIH SEGAR.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA