Perusda Kolaka
LANAL LOMBA1

Video Meriahkan HUT Ke-75 RI, Rumah Dinas Lanal Kendari Disulap Jadi Indah dan Asri

Belum ditonton sejak 1 September 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, BEGINILAH PEKARANGAN PERUMAHAN DINAS PANGKALAN ANGKATAN LAUT KENDARI YANG DISULAP MENJADI RAPI, BERSIH, INDAH DAN ASRI, YANG BERADA DI KELURAHAN KENDARI CADDI, KOTA KENDARI.

SETIAP BLOK PERUMAHAN MEMILIKI KONSEP BERBEDA-BEDA SEPERTI KAMPUNG WARNA WARNI, TAMAN YANG DIHIASI POT-POT BUNGA, PEMANFAATAN SAMPAH ORGANIK DAN PEMANFAATAN LAHAN DENGAN TANAMAN HYDROPONIK.

KOMANDAN LANAL KENDARI, KOLONEL LAUT ANDIKE SRY MUTIA MENGATAKAN DESAIN PEKARANGAN RUMAH DINAS TERSEBUT MERUPAKAN RANGKAIAN MENYEMARAKAN HARI KEMERDEKAAN RI YANG KE-75 TAHUN.

DIMANA SELURUH BLOK PERUMAHAN TERSEBUT DINILAI LANGSUNG DARI DINAS LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN KOTA KENDARI, DINAS KESEHATAN KOTA KENDARI DAN DINAS PERTANIAN KOTA KENDARI.

SEMENTARA ITU, WALIKOTA KENDARI, SULKARNAIN KADIR MENGAPRESIASI KONSEP PEKARANGAN INDAH DAN ASRI YANG DIGAGAS LANAL KENDARI SEHINGGA DIHARAPKAN HAL TERSEBUT MENJADI INSPIRIASI UNTUK WILAYAH-WILAYAH LAIN KHUSUSNYA DI KELURAHAN YANG ADA DI KOTA KENDARI.

UNTUK DIKETAHUI, KOMPLEKS BLOK A MENJADI PEMENANG DARI LOMBA KEBERSIHAN DI LANAL KENDARI MENGALAHKAN TIGA KOMPLEKS BLOK LAINNYA YAKNI BLOK B, C DAN D.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.