Video Marak Peredaran Narkotika Jaringan Lapas, Kalapas Kelas II A Kendari Diminta Dicopot.

Belum ditonton sejak 23 February 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, PERSOALAN NARKOTIKA DI SULAWESI TENGGARA YANG TAK PERNAH USAI, KERAP MENYERET LAPAS KELAS II A KENDARI. HAL INI MEMBUAT GARDA MUDA HALUOLEO SULTRA MELAKUKAN AKSI  DEMONSTRASI DI DEPAN KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM SULAWESI TENGGARA, PADA HARI SENIN (22/2/2021).

 

AKSI DEMONSTRASI YANG DILAKUKAN MENUNTUT KALAPAS KELAS II A KENDARI AGAR SEGERA DICOPOT KARENA DINILAI TIDAK LAYAK LAGI MEMIMPIN  LAPAS.

 

DENGAN MARAKNYA PEREDARAN NARKOTIKA YANG DIKENDALIKAN DARI DALAM LAPAS DINILAI KALAPAS II A KENDARI TIDAK MAMPU MENGATASI DAN MEMUTUS PEREDARAN NARKOTIKA DARI DALAM LAPAS.

 

SAAT UNJUK RASA YANG DIGELAR NYARIS TERJADI BENTROK DENGAN PETUGAS KEAMANAN DIKARENAKAN MASA AKSI YANG MEMAKSA MASUK KE DALAM KANTOR KEMENKUMHAM UNTUK MENYAMPAIKAN ASPIRASINYA NAMUN BERHASIL DIREDAM OLEH KEDUA BELA PIHAK DAN MENGINZINKAN PARA PENGUNJUK RASA UNTUK MASUK.

 

ADANYA DUGAAN OKNUM DALAM LAPAS YANG BERMAIN SEHINGGA ALAT KOMUNIKASI YANG KERAP DIGUNAKAN NARAPIDANA UNTUK MENGENDALIKAN JARINGAN  BISNIS GELAP NARKOTIKA YANG BEREDA DILUAR LAPAS

 

MUSLIMIN, KADIVPAS KEMENKUMHAM SULTRA,   MENGATAKAN LAPAS ATAU RUTAN SELALU MELAKUKAN UPAYA-UPAYA PENCEGAHAN  MASUKNYA BARANG HARAM KE DALAM LAPAS. PIHAKNYA BEBERAPA KALI MENGGAGALKAN PENYELUNDUPAN  DENGAN BERAGAM MOTIF DAN SELALU MELAKUKAN PEMERIKSAAN SECARA DETAIL BAIK YANG AKAN MASUK MAUPUN YANG KELUAR DARI LAPAS.

 

DEMIKIAN, RISWAN, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK BERITA LAINNYA DI WWW.LULOPEDIA.TV

 

#SULTRAINFO #KENDARIINFO #BERITASULTRA #BERITAKENDARI #KABARSULTRA #KABARKENDARI #SULTRAHITS #KENDARIHITS