Video Magical New Year 2022, Target 200 Unit Toyota Terjual di Public Display

Dilihat 221 kali sejak 13 January 2022
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – KALLA TOYOTA KEMBALI MENGGELAR PUBLIC DISPLAY DI LIPPO MALL KENDARI YANG BERLANGSUNG SEJAK 10 – 31 JANUARI 2022.

 

PROGRAM TOYOTA KALI INI MENAWARKAN BERBAGAI KEUNTUNGAN PEMBELIAN MOBIL MULAI DARI ANGSURAN BULANAN YANG RINGAN, HADIAH LANGSUNG SAAT TRANSAKSI SERTA MASIH BANYAK BENEFIT MENGUNTUNGKAN LAINNYA.

 

BRANCH MANAGER KALLA TOYOTA KENDARI, ABDUL WAHAB RAMLI, MENGATAKAN PROMO YANG DI GELAR BERTAJUK MAGICAL NEW YEAR DENGAN TARGET PENJUALAN 200 UNIT.

 

DIJELASKAN, MAGICAL NEW YEAR  MEMBERI KESEMPATAN KEPADA PELANGGAN UNTUK MENIKMATI PILIHAN ANGSURAN SUPER RINGAN MULAI 2 JUTAAN RUPIAH, TERMASUK MOBIL TERBARU TOYOTA ALL NEW AVANZA DAN ALL NEW VELOZ. KEMUDIAN, ADA PULA PILIHAN PAKET DP 20 PERSEN HINGGA DP 25 PERSEN UNTUK BERBAGAI MODEL TOYOTA.

 

SELAIN ITU, ADA PULA BENEFIT TAMBAHAN BERUPA FREE ASURANSI 1 TAHUN, FREE AKSESORIS DAN KACA FILM, FREE COMPLIMENT COVID-19, FREE WELCOME PACK SERTA FREE BIAYA SERVICE SELAMA EMPAT TAHUN ATAU JARAK 50.000 KM.

 

DIKESEMPATAN YANG SAMA MARKETING MANAGER KALLA TOYOTA, MIFTA FARID S PUTRA, MENYAMPAIKAN KALLA TOYOTA SELAIN MEMBERI KEMUDAHAN MELAKUKAN PEMBELIAN UNIT TOYOTA, PELANGGAN JUGA BAKAL MENDAPATKAN HADIAH LANGSUNG SERTA KESEMPATAN MEMENANGKAN DOORPRIZE LAINNYA.

 

SELAMA 2021, KALLA TOYOTA BERHASIL MEMIMPIN PASAR OTOMOTIF DI SULAWESI TENGGARA DENGAN MERAIH MARKET SHARE 33,32 PERSEN.  SEGMEN YANG MENDOMINASI PENJUALAN IALAH SUV DAN MPV DENGAN MODEL-MODEL ANDALAN TOYOTA, MULAI DARI RAIZE, RUSH, CALYA DAN AVANZA.

 

DEMIKIAN, WA RIFIN, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA