Video Lima Pelaku Perusakan Di Rental Ps Berhasil Di Bekuk Polisi, Motif Balas Dendam

Dilihat 414 kali sejak 22 March 2022
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV РSATUAN RESERSE KRIMINAL  POLRESTA KENDARI AKHIRNYA BEKUK LIMA PELAKU PENYERANGAN RENTAL PS DI JALAN SYECH YUSUF, KELURAHAN KORUMBA, KOTA KENDARI.

PELAKU YAITU MR (17), DH (17), ST (20), RZ (19), DAN JM (22) DITANGKAP DI BILANGAN KOTA KENDARI, PADA HARI SABTU (19/3)LALU, NAMUN PIHAK KEPOLISIAN TERUS MELAKUKAN PENGEMBANGAN.

 

KABAG OPS POLRESTA KENDARI, KOMPOL JUPEN SIMANJUNTAK MENGUNGKAPKAN MOTIF PELAKU MELAKUKAN PENYERANGAN KARENA INGIN BALAS DENDAM, SETELAH REKAN MEREKA MENGAKU TELAH DIANIAYA.

 

BERBEKAL DENGAN REKAMAN CCTV DAN KETERANGAN BEBERAPA SAKSI, POLISI BERHASIL MERINGKUS SETIDAKNYA LIMA PELAKU UTAMA.

 

JUPEN MENAMBAHKAN, DARI TANGAN PARA PELAKU, BARANG BUKTI YANG BERHASIL DIAMANKAN BERUPA SATU BUAH SAJAM JENIS SANGKUR, BUSUR DARI KETAPEL, MATA BUSUR YANG TERBUAT DARI GERIGI BESI DAN UJUNGNYA RUNCING, SERTA 4 BUAH MATA BUSUR YANG TERBUAT DARI PAKU.

 

POLISI JUGA MENGAMANKAN 2 BUAH TV PEMILIK RENTAL PS YANG TELAH DIRUSAK OLEH PARA PELAKU YANG NANTINYA MENJADI BARANG BUKTI.

 

ATAS PERBUATANNYA, PARA PELAKU DIKENAKAN PASAL 170 KUHP SUBSIDER PASAL 406 ATAU PASAL 335 KUHP JUMTO PASAL 55, 56 KUHP DENGAN ANCAMAN HUKUMAN 5 TAHUN PENJARA.

 

DEMIKIAN, RISWAN, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :