Video Laporkan Diri Ke Korem 143 HO, Pemilik Akun Beri Klarifikasi Dugaan Ucapan Kasar Di Medsos

Dilihat 309 kali sejak 30 April 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, SEMPAT VIRAL BEBERAPA WAKTU LALU AKUN FACEBOOK,WARGA KONAWE,MUHAMMAD JISRAH,KARENA DIDUGA MEMPOSTING KALIMAT TIDAK PANTAS TERHADAP GUGURNYA 53 AWAK KRI-NANGGALA-402.

 

ATAS POSTINGAN TERSEBUT LANAL KENDARI BERGERAK CEPAT MENCARI KEBENARAN INFORMASI SERTA KEBERADAAN PEMILIK AKUN TERSEBUT.

 

PERWIRA SEKSI INTELIJEN,PANGKALAN ANGKATAN LAUT KENDARI,MAYOR LAUT (S) UCOK PRAMONA,SAAT DITEMUI DI RUANG KERJANYA PADA KAMIS 29 APRIL 2021,MENJELASKAN,MUHAMMAD JISRAN YANG DIDUGA PEMILIK AKUN FACEBOOK TERSEBUT,KOOPERATIF MELAPORKAN DIRNYA UNTUK MEMBUAT KLARIFIKASI KE KOREM 143,HALU OLEO,HINGGA KOREM MENYERAHKAN YANG BERSANGKUTAN KEPADA LANAL KENDARI UNTUK DILAKUKAN KLARIFIKASI ATAS POSTINGANNYA.

 

MENURUT INFORMASI DARI MUHAMMAD JISRAH BAHWA POSTINGAN TERSEBUT IA TIDAK MERASA MELAKUKANNYA BAHKAN DALAM AKUN FACEBOOK MILIKNYA TIDAK ADA POSTINGAN SEPERTI ITU.

 

AKAN TETAPI LANAL KENDARI,MENGAMBIL SELURUH DATA AKUN FACEBOOK MILIKNYA DAN DISERAHKAN KE MARKAS BESAR ANGKATAN LAUT UNTUK DITINDAKLANJUTI OLEH TIM SIBER TNI AL,REKAMĀ  JEJAK DIGITALNYA.

 

SAAT INI,MUHAMMAD JISRAH,TELAH DISERAHKAN KE POLDA SULTRA UNTUK PROSES PENYELIDIKAN LEBIH LANJUT,SEBAGAI TERPERIKSA DAN BELUM DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA.

 

MESKI DEMIKIAN,TIM SIBER TNI AL TERUS BEKERJA MENGUMPULKAN DATA DAN BUKTI PENDUKUNG TERKAIT KOMENTAR AKUN MUHAMMAD JISRAN TERSEBUT.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA PADA LAMAN LULOPEDIA.TV

Bara Juga :