Video Langgar Jadwal Keberangkatan Kapal, KSOP Kendari Beri Peringatan Ke Perusahaan Kapal

Dilihat 175 kali sejak 14 March 2022
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – PULUHAN BURUH INI MELAKUKAN AKSI DAMAI DI DI DEPAN KANTOR KSOP KELAS II KENDARI PADA JUMAT PAGI.

 

AKSI INI SEBAGAI BENTUK PROTES TERHADAP SALAH SATU PERUSAHAAN ARMADA KAPAL DI PELABUHAN NUSANTARA YAKNI PT DHARMA INDAH YANG MELANGGAR JADWAL KEBERANGKATAN YANG TELAH DISEPAKATI.

 

PADAHAL DPRD SULTRA TELAH MENGUNDANG DUA PERUSAHAAN, UNTUK MENYELESAIKAN PERSOALAN TERSEBUT, SALAH SATUNYA MENGENAI JADWAL KEBERANGKATAN KAPAL.

 

MASSA MENDESAK KSOP KELAS II KENDARI SEGERA MENINDAK TEGAS PT PELAYARAN DARMA INDAH YANG TELAH BERANI MEMBERANGKATKAN KAPAL RUTE KENDARI – WA ODE BURI – WANCI TANPA MENGIKUTI JADWAL YANG TELAH DIBUAT.

 

MENAGGAPI HAL TEREBUT, KSOP KENDARI TELAH MEMBUAT JADWAL KEBERANGKATAN BARU UNTUK PERUSAHAN DUA ARMADA KAPAL YANG TELAH DITERIMA SEMUA OPERATOR PERUSAHAAN.

 

HAL INI DILAKUKAN GUNA KESELAMATAN PENUMPANG KARENA KEDUA KAPAL TUJUAN KENDARI-WAODEBURI-WANCI SERING BERADU KECEPATAN DI TENGAH LAUT.

 

DIKETAHUI, DUA PERUSAHAAN ARMADA KAPAL PT DHARMA INDAH DAN PT UKI RAYA LINE TELAH DILAKUKAN HEARING DI DPRD PROVINSI PADA FEBRUARI LALU, DAN TELAH MENYEPAKATI JADWAL KEBERANGKATAN BARU.

 

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA,  MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :