Perusda Kolaka
Lanal Kendari Dukung Pemda Dalam Edukasi Pencegahan Covid-19

Video. Lanal Kendari Dukung Pemda Dalam Edukasi Pencegahan Covid-19

Belum ditonton sejak 14 September 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, KASUS KONFIRMASI POSITIF COVID-19 DI KOTA KENDARI SEMAKIN MENINGKAT. KARENA ITU PANGKALAN ANGKATAN LAUT KENDARI SIAP MENDUKUNG LANGKAH YANG DIAMBIL PEMERINTAH DAERAH DALAM MEMUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19.

KOMANDAN LANAL KENDARI, KOLONEL LAUT (P) ANDIKE SRY MUTIA MENGATAKAN LANAL KENDARI MENDUKUNG LANGKAH YANG DIAMBIL PEMERINTAH DAERAH SERTA MENGINGATKAN SELURUH JAJARANNYA AGAR SELALU MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN.

DISAMPING ITU, SETIAP PERSONIL POS AL YANG TERSEBAR DI BEBERAPA KABUPATEN/KOTA DI SULTRA GENCAR MELAKSANAKAN EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT, SALAH SATUNYA PENGGUNA TRANSPORTASI LAUT.

SEMENTARA ITU, DI HARI JADI TNI ANGKATAN LAUT KE-75, LANAL KENDARI MELAKSANAKN BEBERAPA KEGIATAN BAKTI SOSIAL SEPERTI ZIARAH DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN WATUBANGGA, BAKTI KESEHATAN, MENGUNJUNGI RUMAH PURNAWIRAWAN TNI-AL DAN DONOR DARAH.

UNTUK DIKETAHUI, UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN TNI ANGKATAN LAUT KE-75 DILAKSANAKAN SECARA VIRTUAL YANG BERPUSAT DI MABES AL, GEDUNG UTAMA R.E. MARTADINATA CILANGKAP JAKARTA TIMUR, YANG DIIKUTI SELURUH PANGKALAN ANGKATAN LAUT SELURUH INDOENSIA.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.