Video Kuota Belum Terpenuhi, SMA dan SMK Satria Kendari Buka Kembali PPDB

Dilihat 244 kali sejak 7 August 2020
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, PROSES PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU UNTUK JENJANG SMA DAN SMK TAHUN AJARAN 2020 HINGGA 2021 TELAH BERAKHIR. HAMPIR SELURUH KUOTA YANG DIBUKA OLEH SEKOLAH NEGERI TELAH TERPENUHI. AKAN TETAPI BEBERAPA SEKOLAH SWASTA DI KOTA KENDARI BELUM MEMENUHI KUOTA YANG DITETAPKAN.

SALAH SATUNYA DI SMA SATRIA DAN SMK SATRIA YANG MASIH KEKURANGAN SISWA BARU SEHINGGA HARUS MEMBUKA KEMBALI PENDAFTARAN SAMPAI AKHIR BULAN AGUSTUS 2020.

KEPALA SMA SATRIA KENDARI, LA NASRUN RELI MENGATAKAN KUOTA SISWA BARU YANG TERISI DI SMA SWASTA SATRIA KENDARI BARU MENCAPAI 20 PERSEN DARI KUOTA SISWA BARU DI SMA SATRIA KENDARI.

PIHAKNYA MENEGASKAN KUALITAS DARI SEKOLAH SWASTA TIDAK ADA BEDANYA DENGAN SEKOLAH-SEKOLAH NEGERI, DIMANA TENAGA PENDIDIK DI SMA SATRIA KENDARI SENDIRI MAYORITAS BERGELAR MAGISTER DAN JUGA DOKTOR.

HAL SENADA JUGA DISAMPAIKAN OLEH KEPALA SMK SATRIA KENDARI, LA RESI. IA MENGATAKAN SMK SATRIA KENDARI JUGA MASIH MEMBUKA PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU HINGGA 31 AGUSTUS 2020 KARENA KUOTA SISWA BARU UNTUK SMK SATRIA KENDARI MASIH BELUM TERPENUHI.

HAL ITU TERJADI KARENA ADANYA WABAH COVID 19, YANG BERDAMPAK PADA KURANGNYA PROMOSI ATAU PENGENALAN YANG DILAKUKAN SEKOLAH KE CALON SISWA MAUPUN PARA ORANG TUA SECARA LANGSUNG HINGGA KUOTA DI SMK SATRIA SAAT INI BELUM TERPENUHI.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :