Perusda Kolaka

Video. Kukuhkan Relawan di Berbagai Kecamatan, Pasangan Suara Disebut Memiliki Potensi Kemenangan

Belum ditonton sejak 10 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KONAWE SELATAN, Jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah di Kabupaten Konawe Selatan, pada 9 Desember 2020 mendatang, Pasangan Calon Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga – Rasyid (SUARA) Terus gencar melakukan pengukuhan dan pembekalan kepada tim relawan SUARA.

Sampai hari ini tercatat kurang lebih sebanyak 4.500 tim relawan  yang sudah dikukuhkan yang terbagi di berbagai kecamatan Yakni, Kecamatan Anggata, Benua, Mowila, Sabulakoa, Landono, Ranomeeto,  Ranomeeto Barat, Konda, Wolasi, Laeya dan Kecamatan Lainea.

Dengan terus menerapkan protokol Kesehatan di tengah mewabahnya Covid-19, Pasangan SUARA dijadwalkan akan mengukuhkan team relawan sampai pada tanggal 19 Oktober 2020 yang akan berakhir di Kecamatan Laonti Kabupaten Konawe Selatan.

Ketua Tim Pemenangan SUARA, Irham Kalenggo  memaparkan bahwa sejauh ini SUARA telah mempersiapkan tim pemenangan yang efektif dimana setiap relawan telah dibekali cara komunikasi yang baik dalam mengajak dan memberikan penjelasan sekaligus menjawab isu politik hitam yang kerap menghantam kubu Suara.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Konsel itu juga menyebutkan, pihaknya akan terus melakukan pembekalan, memfalidasi data relawan hingga mencapai minimal sepuluh ribu relawan kerja.

Sementara itu, Ketua PKB Konsel, Bambang Sutejo menjelaskan alasan yang utama mendukung dan memilih SUARA2020 adalah karena SUARA sudah bekerja dan memiliki bukti bahkan prestasi

Selain itu, dia juga mengaku bahwa pasangan SUARA adalah pilihan yang sangat tepat untuk dipilih .

Di tempat yang sama, Ketua Nasdem Konsel, Tasman Lamuse mengaku, Sebanyak 2.617 Kader Nasdem yang ada di Konawe Selatan akan siap menjadi tim relawan Surunuddin-Rasyid dan siap memenangkan apapun caranya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Konawe Selatan, Rasyid menjelaskan bahwa pasangan suara telah memiliki tim berbagai kalangan, tak sungkang-sungkan dalam satu desa Rasyid mengaku telah memiliki team sebanyak 20-30 orang yang terbagi dari kalangan emak-emak, milenial, relawan IK dan relawan Independen.

Demikian, Afdal, kontributor Lulopedia melaporkan dari Kabupaten Konawe Selaran, Sulawesi Tenggara