Perusda Kolaka

Video. KUA Puuwatu Belum Proses Berkas Calon Pengantin Tanpa Rekomendasi Pemerintah

Belum ditonton sejak 7 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, BAGI CALON PENGANTIN YANG BARU MENDAFTARKAN DAN MEMASUKKAN BERKASNYA DI KANTOR KUA, PASCA DI KELUARKANNYA SURAT EDARAN GUBERNUR TENTANG PENCEGAHAN COVID-19 PADA TANGGAL 21 SEPTEMBER LALU, SEPERTINYA HARUS BERSABAR UNTUK MELANGSUNGKAN PERNIKAHANNYA.

PASALNYA, PIHAK KUA BELUM BERANI MELAKUKAN PERNIKAHAN IJAB QABUL JIKA CALON PENGANTIN BELUM MEMILIKI REKOMENDASI DARI PEMERINTAH SETEMPAT ATAU GUGUS TUGAS.

KEPALA KUA PUUWATU, SUPARITMAN MENGATAKAN BAGI CALON PENGANTIN YANG DATANG KE KANTOR KUA TETAP AKAN DILAKUKAN PELAYANAN AKAN TETAPI BERKAS TERSEBUT BELUM DAPAT DIPROSES.

SEHINGGA PIHAKNYA MENYARANKAN KEPADA CALON PENGANTIN AGAR MEMINTA REKOMENDASI KEPADA PEMERINTAH SETEMPAT YAKNI KANTOR KELURAHAN AGAR MEMILIKI IZIN MELAKSANAKAN PERNIKAHAN.

IA JUGA MENAMBAHKAN BAGI YANG TELAH MENDAFTARKAN PERNIKAHANNYA SEBELUM DIKELUARKANNYA SURAT EDARAN GUBERNUR, PIHAKNYA TETAP AKAN MELANGSUNG PROSES IJAB QABUL DENGAN SYARAT PIHAK PENGANTIN TETAP MEMATUHI DAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.