Video Kronologi Kejadian Dua Bersaudara Dianiaya Hingga Tewas di Kolaka

Dilihat 289 kali sejak 23 July 2020
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KOLAKA, JAJARAN POLRES KOLAKA, MELALUI SATUAN RESERSE DAN KRIMINAL TELAH BERHASIL MENGAMANKAN 2 ORANG TERDUGA PELAKU PENGANIAYAAN YANG MENGAKIBATKAN HILANGNYA NYAWA 2 ORANG. PERISTIWA TERSEBUT TERJADI PADA HARI RABU ( 22/7/2020), SEKITAR PUKUL 17.15 WITA YANG BERTEMPAT DI DESA LADAHAI, KECAMATAN IWOIMENDAA, KAB. KOLAKA.

KAPOLRES KOLAKA, AKBP. SAIFUL MUSTOFA MENJELASKAN PIHAKNYA TELAH BERHASIL MENGAMANKAN 2 TERDUGA PELAKU DI MAPOLRES KOLAKA. TERSANGKA DIDUGA TELAH MELAKUKAN TINDAK PIDANA PENGANIAYAAN YANG MENGAKIBATKAN 2 KORBAN MENINGGAL DUNIA. ADAPUN KRONOLOGI KEJADIANNYA, BERAWAL DARI PELAKU T DAN KORBAN SIDUN SEBELUMNYA TELAH TERJADI PERCEKCOKAN TENTANG MASALAH PEMAGARAN BATAS TANAH MILIK PELAKU DENGAN KORBAN, YANG MANA PAGAR TERSEBUT SELALU DICOPOT OLEH KORBAN.

KORBAN SIDUN DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DENGAN TIGA LUKA TUSUKAN DI TUBUHNYA. TAK SAMPAI DISITU, SETELAH MELIHAT KORBAN SIDUN TERKAPAR, SAUDARA KORBAN YAITU HAKING MEMBAWA SEBILAH PARANG MENDATANGI PELAKU. NAMUN NAHAS, HAKING JUGA DIPARANGI OLEH PELAKU HINGGA MENINGGAL DUNIA. PADA SAAT ITU JUGA MENANTU DARI PELAKU T YAITU ASO DATANG DAN TURUT SERTA MELEMPAR KORBAN MENGGUNAKAN BATU.

DARI TKP TELAH DI AMANKAN BARANG BUKTI YAITU SEBILAH BADIK, PARANG SERTA BATU. UNTUK TERDUKA PELAKU DIJERAT DENGAN PASAL 351 AYAT 3 DENGAN ANCAMAN MAKSIMAL 15 TAHUN PENJARA.

 

DEMIKIAN, MAMAT RAHMAT, KONTRIBUTOR LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KABUPATEN KOLAKA, SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :