Video Kota Baubau Akan Menjadi Salah Satu Destinasi Tujuan KRI Dewaruci

Dilihat 149 kali sejak 1 March 2022
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

BAUBAU, LULOPEDIA.TV – KOTA BAUBAU AKAN KEDATANGAN KAPAL PERANG TNI ANGKATAN LAUT TERBESAR DI INDONESIA YAKNI KRI DEWARUCI DALAM KEGIATAN MUHIBAH BUDAYA JALUR REMPAH 2022.

 

PLT. WALI KOTA BAUBAU, LA ODE AHMAD MONIANSE MENGATAKAN PEMERINTAH KOTA BAUBAU SANGAT MENGAPRESIASI PEMERINTAH PUSAT ATAS DITUNJUKNYA KOTA BAUBAU SEBAGAI SALAH SATU TEMPAT PERSINGGAHAN KRI DEWARUCI.

 

PENUNJUKAN INI KATA MONINASE BENAR-BENAR CUKUP OBYEKTIF DIMANA KOTA BAUBAU TELAH LAMA MENJADI PERSINGGAHAN AKTIVITAS REMPAH-REMPAH DUNIA SEJAK DULU.

 

BERSAMA FORKOPIMDA DAN SELURUH OPD MONIANSE MEMASTIKAN AKAN BERUPAYA MENYUKSESKAN KUNJUNGAN KRI DEWARUCI DI KOTA BAUBAU.

 

KEGIATAN YANG DIMAKSUD BERUPA KOLABORASI PERTUNJUKAN, GALA DINNER, UPACARA KRI PELEPASAN, TEMU TOKOH, PAGELARAN DAN ATRAKSI SENI DAN BUDAYA.

 

MONIANSE MENGATAKAN PEMERINTAH KOTA BAUBAU AKAN MENYAMBUT GEMBIRA KEDATANGAN KRI DEWARUCI YANG DIRENCANAKAN AKAN TIBA PADA JUNI 2022.

 

KRI DEWARUCI MERUPAKAN KAPAL PELATIHAN BAGI TARUNA ATAU KADET AKADEMI ANGKATAN LAUT, TNI ANGKATAN LAUT YANG BERBASIS DI SURABAYA.

 

RUTE PENYEBERANGAN KAPAL PERANG MILIK TNI AL PADA JALUR REMPAH 2022 AKAN DILAKUKAN DI BEBERAPA DAERAH SELAMA KURANG LEBIH SATU BULAN DIMUALI DARI KOTA SURABAYA, MAKASSAR, BUTON (KOTA BAUBAU), TERNATE DAN TIDORE, BANDA NEIRA, KUPANG DAN KEMBALI KE SURABAYA.

 

DEMIKIAN, AISYAH WELINA, KONTRIBUTOR LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KOTA BAUBAU, SULAWESI TENGGARA.

Bara Juga :