Pariwisata SUltra Perusda Kolaka

Video. Koni Sultra Dan PTMSI Sultra Gelar Kejuaraan Tenis Meja

Belum ditonton sejak 31 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, RATUSAN ATLET DI SULAWESI TENGGARA DAN ATLET DARI PROVINSI SULAWESI SELATAN SERTA PROVINSI GORONTALO MENGIKUTI KEJUARAAN TENIS MEJA.

KEGIATAN INI DISELENGGARAKAN OLEH KONI SULTRA DAN PERSATUAN TENIS MEJA SELURUH INDONESIA SULAWESI TENGGARA DARI TANGGAL 28 SAMPAI 2 NOVEMBER 2020 DI LIPPO PLAZA KENDARI.

KETUA PERSATUAN TENIS MEJA SELURUH INDONESIA SULAWESI TENGGARA, SUDARMANTO MENGATAKAN KEJUARAAN TERSEBUT DILAKSANAKAN DALAM RANGKA MENCARI BIBIT-BIBIT ATLET TERBAIK DALAM OLAHRAGA TENIS MEJA.

SELAIN ITU, DIHARAPKAN KEDEPANNYA TENIS MEJA DAPAT MENJADI SALAH SATU OLAHRAGA ANDALAN SULAWESI TENGGARA YANG DAPAT MENGHARUMKAN NAMA SULAWESI TENGGARA SAMPAI KE PENTAS DUNIA.

IAPUN BERPESAN KEPADA ATLET YANG SEDANG BERKOMPETISI UNTUK TETAP MENJAGA SPORTIVITAS KARENA KEJUARAAN MERUPAKAN AJANG SILATURAHMI ANTAR SESAMA ATLET TENIS MEJA. SEMENTARA ITU, KETUA PANITIA PERTANDINGAN, SAHAM HIDAYAT MENJELASKAN JUMLAH ATLET YANG MEMNGIKUTI TOURNAMENT BERJUMLAH 127 ATLET DARI 17 KABUPATEN KOTA DI SULTRA DI TAMBAH ATLET DARI PROVINSI SULAWESI SELATAN DAN PROVINSI GORONTALO.

UNTUK KATEGORI LOMBA SENDIRI TERDIRI DARI KATEGORI PEMULA, JUNIOR HINNGA SENIOR YANG MEMPEREBUTKAN TROPI DI TOURNMENT TERSEBUT. SOT : SAHAM HIDAYAT, KETUA PANITIA

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO BERITA LAINNYA DI WWW.LULOPEDIA.TV