Perusda Kolaka

Video. Komunitas Sahabat Sedekah Kendari Berbagi Makanan Gratis Khusus Hari Jumat

Belum ditonton sejak 12 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, BERBAGAI KEGIATAN MULIA DILAKUKAN GUNA MEMBANTU MASYARAKAT YANG SEDANG MEMBUTUHKAN APALAGI DENGAN KONDISI PANDEMI COVID 19 SAAT INI YANG MENGAKIBATKAN PEREKONOMIAN KIAN MEROSOT.

SALAH SATUNYA YANG DILAKUKAN KOMUNITAS SAHABAT SEDEKAH KENDARI, UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN YAKNI DENGAN MEMBAGIKAN MAKANAN GRATIS KHUSUS PADA HARI JUMAT.

KOMUNITAS YANG DIGAWANGI PARA GENERASI MILENIAL INI, MEMBAGI MAKANAN GRATIS TERSEBUT DI JALAN JENDRAL AHMAD YANI ATAU SEKITAR KAWASAN EKS MTQ, DENGAN MENYASAR MASYARAKAT YANG MELINTASI AREA TERSEBUT.

DIMANA, MAKANAN GRATIS TERSEBUT HASIL SUMBANGAN DARI PARA DONATOR YANG MENYISIHKAN SEDIKIT REZEKINYA UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN.

KETUA KOMUNITAS SAHABAT SEDEKAH KENDARI, WAWAN MENGATAKAN MAKANAN GRATIS INI MERUPAKAN KEGIATAN KE TUJUH DARI MINGGU KE EMPAT DENGAN TUJUAN MEMBANTU MASYARKAT YANG MEMBUTUHKAN.

SELAIN ITU, KEGIATAN LAINNYA JUGA DILAKUKAN SAHABAT SEDEKAH KENDARI SEPERTI PEMBANGUNAN MESJID, BANTUAN SOSIAL UNTUK PANTI ASUHAN DAN SUNATAN MASSAL.

IA BERHARAP, NANTINYA KETIKA TERBENTUK WARUNG MAKAN SAHABAT SEDEKAH KENDARI, MASYARAKAT DAPAT BERKUNJUNG UNTUK MENIKMATI MAKANAN GRATIS SETIAP HARINYA.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO BERITA LAINNYA DI WWW.LULOPEDIA.TV