Video Komunitas Motor & Sepeda Gelar Bersih-Bersih Masjid di Konsel

Dilihat 235 kali sejak 30 April 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, MANFAATKAN WAKTU LUANG UNTUK MENCARI AMAL DI BULAN SUCI RAMADAN ADALAH HAL YANG PENTING DILAKUKAN UMAT MUSLIM.

 

SEPERTI BERBAGI DAN MEMBANTU KEPADA SESAMA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN DENGAN MENYISIHKAN SEDIKIT REZEKI YANG DIPEROLEH.

 

HAL INI YANG DILAKUKAN KOMUNITAS SEPEDA MOTOR,HAI CHAPTER KENDARI DAN BIG MAX OWNER KENDARI ( BIMO ) SERTA KOMUNITAS SEPEDA  FOLDING BIKE KENDARI  ATAU (FOLKI)MELAKUKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL BERSIH-BERSIH MESJID AGUNG AL-IMRAN DI KELURAHAN PORORO KECAMATAN ANDOOLO KABUPATEN KONAWE SELATAN .

 

UCHANK,KETUA PELAKSANA KEGIATAN TERSEBUT,MENGATAKAN,SELAMA BULAN SUCI RAMADAN INI,KOLABORASI TIGA KOMUNITAS INI AKAN SELALU JALAN DAN BERSENIRGI MELAKUKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL YANG DAPAT MEMBANTU MASYARAKAT.

 

SEHINGGA DENGAN TERBENTUKNYA SEBUAH KOMUNITAS SEPEDA MOTOR DAN KOMUNITAS SEPEDA,BUKAN SAJA AJANG UNTUK KUMPUL-KUMPUL,AKAN TETAPI ADA RENCANA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN YANG TENTUNYA BERMANFAAT UNTUK SESAMA UMAT MANUSIA.

 

IA BERHARAP,PELAKSANAAN BERSIH-BERSIH MESJID DI BULAN SUCI RAMADAN INI DAPAT MEMBANTU PETUGAS MESJID MEMBERSIHKAN RUMAH TUHAN (MESJID) YANG SERING DIGUNAKAN UMAT MUSLIM UNTUK BERIBADAH.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KABUPATEN KONAWE SELATAN-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA PADA LAMAN LULOPEDIA.TV