Perusda Kolaka

Video. Komisi V DPR RI Kunker di Kendari, Tinjau Pembangunan Jembatan Teluk

Belum ditonton sejak 12 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, Rombongan komisi V DPR RI yang dipimpin oleh Ridwan bae melakukan kunjungan kerja di kota Kendari Sulawesi Tenggara, pada hari senin (12/10/2020). Salah satu agenda kunjungan kali ini adalah meninjau tahap akhir pembangunan jembatan teluk kendari.

Dalam kunjungan sehari di Kendari, rombongan juga telah meninjau sejumlah pembangunan infrastruktur di Kendari seperti kolam retensi, lokasi Penataan Kawasan Kota Kumuh di Kelurahan Bungkutoko dan Petoaha, Pelabuhan Pelindo Bungkutoko (Kendari New Port), kolam regulasi nanga-nanga dan Jalan Lingkar Kota Kendari.

Progres pengerjaan Jembatan teluk kendari sudah mencapai 98 persen, dan sudah memasuki pengerjaan akhir seperti pengecatan, penyelesaian jalan terdekat dan pemasangan marga jalan, dan direncanakan rampung dalam minggu awal november 2020.

Dengan pembangunan jembatan teluk kendari diharapkan dapat memberi manfaat yang luas bagi warga kota kendari. Komisi V DPR RI, Ridwan bae juga meminta kepada walikota kendari untuk menyediakan ruang terbuka hijau.

Demikian Fathan, Lulopedia melaporkan dari Kendari, Sulawesi Tenggara