Video Kepsek & Guru SD di Kecamatan Kendari Gelar Program Sekolah Berbagi Takjil

Dilihat 225 kali sejak 27 April 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, INILAH PEMBAGIAN TAKJIL DI JALAN POROS KELURAHAN KENDARI CADI,YANG DILAKSANAKAN OLEH 14 KEPALA SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN KENDARI,KOTA KENDARI,PADA SABTU 24 APRIL 2021.

 

TURUT PULA HADIR 20 GURU DARI 14 SEKOLAH DASAR DALAM KEGIATAN TERSEBUT SERTA PERWAKILAN DARI DINAS PENDIDIKAN, KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA  KOTA KENDARI.

 

KEPALA BIDANG PEMBINAAN PENDIDIKAN DASAR DIKMUDORA KOTA KENDARI,MUCHDAR ALIMIN MENGATAKAN,KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN TERSEBUT MERUPAKAN PROGRAM SEKOLAH BERBAGI,DARI SEKOLAH BERBAGI KE MASYARAKAT,SEBAGAI WUJUD RASA SYUKUR ATAS REZEKI YANG DIPEROLEH.

 

DIMANA,KECAMATAN KENDARI MERUPAKAN KECAMATAN KEENAM YANG MELAKSANAKAN PROGRAM SEKOLAH BERBAGI,DAN BEBERAPA WAKTU LALU,PIHAKNYA TELAH MELAKSANAKAN KEGIATAN YANG SAMA YANG TELAH DIMULAI DARI  KECAMATAN KADIA ,PUUWATU, MANDONGA ,  WUA-WUA KENDARI BARAT DAN  KECAMATAN KENDARI.

 

DARI KEGIATAN TERSEBUT,KURANG LEBIH 300 HINGGA 400 PAKET TAKJIL YANG DIBAGIKAN.

 

SELAIN KEGIATAN BERBAGI TAKJIL,PIHAKNYA JUGA MELAKSANAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL LAINNYA SEPERTI BERBAGI SEMBAKO.

 

SEMENTARA ITU,KEPALA KELOMPOK KERJA KEPALA SEKOLAH SE KECAMATAN KENDARI,HALWATIA MENGAKU BERSYUKUR ATAS KERJASAMA SELURUH KEPALA SEKOLAH DI KECAMATAN KENDARI YANG MENYISIHKAN REZEKINYA UNTUK MELAKSANAKAN PROGRAM SEKOLAH BERBAGI INI.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA PADA LAMAN LULOPEDIA.TV