Perusda Kolaka

Video. Kepala BPOM Kendari Berganti, Fokus Pengawasan Penjualan Kosmetik Online

Belum ditonton sejak 14 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, KEPALA BALAI PENGAWASAN OBAT DAN MAKANAN DI KENDARI RESMI BERGANTI DARI FIRDAUS UMAR KEPADA MUHAMMAD RUSYDI RIDHA SETELAH MELAKSANAKAN SERAH TERIMA JABATAN.

DALAM SERAH TERIMA JABATAN, KEPALA BPOM YANG BARU  BERKOMITMEN AKAN MENERUSKAN PENGAWASAN TERHADAP PENJUALAN KOSMETIK ONLINE DI SULAWESI TENGGARA.

HAL TERSEBUT DISAMPAIKAN LANGSUNG OLEH KEPALA BPOM KENDARI YANG BARU, MUHAMMAD RUSYDI RIDHA.

IA MENGATAKAN PADA DASARNYA BALAI POM MEMPUNYAI TUGAS YAITU MELAKUKAN PENGAWASAN OBAT DAN MAKANAN, MEMASTIKAN BAHAN PANGAN AMAN DI TENGAH MASYARAKAT.

OLEH KARENANYA YANG JUGA DI MASA PANDEMI COVID 19, BALAI POM KENDARI AKAN TERUS MELAKUKAN PEGAWASAN SECARA DARING TERHADAP KEGIATAN PENJUALAN OBAT-OBATAN, KOSMETIK  ATAUPUN MAKANAN YANG BANYAK DI JUAL DI MEDIA SOSIAL.

IA JUGA MEMBERIKAN TIPS CERDAS MEMBELI ATAU BELANJA KOSMETIK ONLINE DIMANA SEBELUM MEMBELI PELANGGAN HARUS LEBIH DULU MEMASTIKAN IZIN EDAR DARI BPOM DALAM RANGKA MENCEGAH HAL-HAL YANG TIDAK DIINGINAKN.

SEMENTARA ITU, KEPALA BALAI POM PERIODE 2019 – 2020, FIRDAUS UMAR BERHARAP KEGIATAN YANG TELAH DI LAKUKAN DAPAT DILANJUTKAN OLEH KEPALA BALAI BARU DAN PERCEPATAN DALAM PENGAWASAN DAPAT DITINGKATKAN LAGI.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.