Video Kendalikan Jaringan Narkoba Dari Lapas, Seorang Narapidana Diserahkan Ke BNNP Sultra

Belum ditonton sejak 16 June 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

 

LULOPEDIA.TV – KENDARI, SEORANGĀ  NARAPIDANA (R) 36 TAHUN SEKALIGUS TERSANGKA PENGENDALI NARKOBA DARI DALAM LAPAS KELAS IIA KENDARI,DISERAHKAN KE BNNP SULTRA OLEH LAPAS KELAS IIA KENDARI.

 

DISERAHKANNYA (R) BERAWAL DARI PENGAKUAN (A) 37 TAHUN YANG DITANGKAP BNNP SULTRA DI KECAMATAN WUAWUA,KOTA KENDARI,PADA JUMAT 11 JUNI 2021, YANG MERUPAKAN KURIR SABU.

 

KURIR TERSEBUT PUN MENGAKU DIKENDALIKAN NARAPIDANA R DARI DALAM LAPAS KELAS IIA KENDARI.

 

ATAS INFORMASI TERSEBUT,BNNP SULTRA MENGHUBUNGI LAPAS KELAS IIA KENDARI UNTUK MENCARI KEBENARAN ADANYA TERSANGKA (R) YANG BERADA DALAM JERUJI BESI.

 

KEPALA LAPAS KELAS IIA KENDARI,ABDUL SAMAD DAMA,MENJELASKAN,PADA SABTU PAGI 12 JUNI 2021,SEBELUM DISERHAKANNYA (R) KE BNNP SULTRA PIHAK LAPAS KELAS IIA KENDARI MENGGELAR RAZIA KE SELURUH BOLOK HUNIAN NARAPADINA.

 

ALHASIL DARI HASIL RAZIA TESEBUT DITEMUKAN HANDPHONE YANG MERUPAKAN MILIK TERSANGKA (R) HINGGA DISEL KHUSUS KARNA TELAH MEMBAWA BARANG TERLARANG.

 

LAPAS KELAS IIA KENDARI MENDAPAT INFORMASI DARI BNNP SULTRA UNTUK MENCARI KEBENARAN KEBERADAAN NARAPIDANA (R) HINGGA (R) DISERAHKAN KE BNNP SULTRA UNTUK PENYIDIKAN LEBIH LANJUT.

 

DARI TANGAN TERSANGKA (A),APARAT MENYITA 8,58 GRAM SABU,ALAT TIMBANGAN DAN PLASTIK.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA PADA LAMAN LULOPEDIA.TV