Video Kasus Corona Mulai Terkendali, Dikmudora Kota Kendari Dorong Tambahan Kuota Peserta PBM Tatap Muka

Dilihat 79 kali sejak 5 November 2021
Lulo Pedia Indonesia 0 subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – PEMERINTAH KOTA KENDARI,MELALUI DINAS PENDIDIKAN KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA , BERENCANA AKAN MENAMBAH KUOTA SISWA UNTUK MENGIKUTI PEMBELAJARAN TATAP MUKA DI SEKOLAH.

 

KEPALA DINAS PENDIDIKAN KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA KOTA KENDARI , MAKMUR MENJELASKAN , SAAT INI , PELAKSANAAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA DI SEKOLAH , DIBAGI MENJADI TIGA BAGIAN , YAKNI KATEGORI SEKOLAH KECIL , SEKOLAH SEDANG DAN SEKOLAH BESAR.

 

DIMANA SEKOLAH KECIL YANG JUMLAH PESERTA DIDIKNYA DI BAWAH 200 ,SERATUS PERSEN BISA PBM TATAP MUKA , SEKOLAH SEDANG DIBAWAH 500 PESERTA DIDIK ,HANYA 50 PERSEN DAN SEKOLAH BESAR YANG MEMPUNYAI PESERTA DIDIK DI ATAS 500 SISWA , DAPAT MELAKSANAKAN PBM TATAP MUKA TIGA PULUH PERSEN .

 

DAN PADA BULAN NOVEMBER INI, PIHAKNYA AKAN MENDORONG SEKOLAH SEDANG  DAPAT MELAKSANAKAN PBM TATAP MUKA SEBANYAK  75 PERSEN , DAN SEKOLAH BESAR DAPAT MELAKSANAKAN PBM TATAP MUKA SEBANYAK 50 PERSEN .

 

SEMENTARA ITU,KEPALA SMPN 17 KENDARI,JUMRIN SIDE MENGATAKAN SMP NEGERI 17 KENDARI TELAH MELAKSANAKAN PBM TATAP MUKA SEBANYAK 30 PERSEN,SESUAI KATEGORI DARI PEMERINTAH KOTA KENDARI .

 

DAN SETELAH MELAKSANAKAN EVALUASI ,PIHAKNYA MENGADAKAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA SEBANYAK 50 PERSEN,YANG DI BAGI MENJADI DUA KELOMPOK DALAM SATU KELAS .

 

PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN TETAP KETAT DILAKSANAKAN DI SEKOLAH.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.