Video KAPOLRI Bertandang Ke SULTRA, Titip Genjot Vaksinasi COVID-19

Dilihat 109 kali sejak 17 December 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

KONAWE SELATAN, LULOPEDIA.V – KAPOLRI JENDERAL POLISI LISTYO SIGIT PRABOWO MELAKUKAN PENINJAUAN VAKSINASI COVID-19 SECARA MASSAL YANG DISELENGGARAKAN DI KABUPATEN KONAWE SELATAN, SULAWESI TENGGARA, PADA HARI RABU (15/12/21).

 

KAPOLRI BERSAMA ROMBONGAN TIBA DI TITIK PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL DI KONAWE SELATAN SEKITAR PUKUL 16.30 WITA, DIDAMPINGI GUBERNUR SULTRA ALI MAZI, KAPOLDA SULTRA IRJEN POL TEGUH PRISTIWANTO, DANREM 143/HO BRIGJEN TNI JANNIE ALDRIN SIAHAAN, PELAKSANA TUGAS KEPALA DINAS KESEHATAN SULTRA USNIA, BUPATI KONAWE SELATAN SURUNUDDIN DANGGA.

 

USAI MELIHAT PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL, KAPOLRI LALU MEMINTA LAPORAN CAPAIAN VAKSINASI MASSAL DI JAJARAN POLDA SULTRA  YAKNI DI POLRES KOLAKA, BUTON, TERMASUK KONAWE SELATAN SECARA VIRTUAL.

 

KAPOLRI JENDERAL POLISI LISTYO SIGIT PRABOWO MENGATAKAN KUNJUNGANNYA DI SULAWESI TENGGARA UNTUK MENGECEK TINGAKAT AKSELERASI VAKSINASI AGAR DAPAT MENCAPAI 70 PERSEN DI AKHIR DESEMBER 2021 SESUAI DENGAN ARAHAN PRESIDEN JOKOWI WIDODO.

 

IA MENAMBAHKAN HAL INI HARUS SINERGITAS ANTARA PEMERINTAH BAIK DARI TINGKAT KABUPATEN HINGGA PROVINSI, TNI-POLRI, RELAWAN DAN MASYARAKAT, AGAR CAPAIAN TARGET 70 PERSEN SEGERA TERLAKSANA.

 

USAI MENINJAU VAKSINASI MASSAL YANG DILAKSANAKAN DI KABUPATEN KONAWE SELATAN, KAPOLRI DIAGENDAKAN MEMBERIKAN ARAHAN DI INTERNAL POLDA SULTRA, SERTA MELANJUTKAN KUNJUNGAN KERJA KE PT VIRTUE DRAGON NICKEL INDUSTRY (VDNI) DI KABUPATEN KONAWE PADA KAMIS (16/12/2021).

 

DEMIKIAN, RISWAN, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KABUPATEN KONAWE SELATAN, SULAWESI TENGGARA.