Pariwisata SUltra Perusda Kolaka

Video. Kantor Kelurahan di Kendari Dipasangi CCTV, 17 Kelurahan Terkendala Jaringan

Belum ditonton sejak 20 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, GUNA MEMASTIKAN AKTIVITAS PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT TERLAKSANA DENGAN BAIK, PEMERINTAH KOTA KENDARI MELALUI DINAS KOMINFO KOTA KENDARI AKAN MEMONITORING PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT LEWAT CCTV YANG TERPASANG DI 65 KANTOR KELURAHAN SE-KOTA KENDARI.

PEMANTAUAN TERSEBUT, UNTUK MEMASTIKAN AKTIVITAS PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT TERLAKSANA DENGAN BAIK.

KADIS KOMINFO KOTA KENDARI, MOH. NUR RAZAK MENGATAKAN SESUAI ARAHAN WALI KOTA KENDARI, SULKARNAIN KADIR, SEMUA KANTOR KELURAHAN DIPASANGI CCTV AGAR MEMASTIKAN AKTIVITAS PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT BERJALAN DENGAN BAIK.

IA JUGA MENAMBAHKAN, DARI 65 KELURAHAN YANG TELAH DIPASANGI CCTV, BARU 38 KELURAHAN YANG DAPAT DIPANTAU LEWAT CCTV SEDANGKAN 17 KELURAHAN LAINNYA MASIH TERKENDALA JARINGAN YANG BELUM MEMADAI SEHINGGA KEDEPANNYA PEMERINTAH KOTA KENDARI AKAN MEMASANG FIBER OPTIK AGAR KONEKSI JARINGANNYA MENJADI BAGUS.

SELAIN ITU, RUANG PUBLIK DAN RUAS JALAN JUGA AKAN TERPANTAU CCTV SEHINGGA MEMUDAHKAN PENGAWASAN KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN.

DISAMPING ITU, PEMASANGAN CCTV JUGA DAPAT MEMANTAU KONDISI KANTOR KELURAHAN TIDAK HANYA PADA SIANG HARI TETAPI JUGA MALAM HARI, APALAGI DENGAN KONDISI KOTA KENDARI SAAT INI SERING TERJADI TINDAK KEJAHATAN.

UNTUK DIKETAHUI, SETIAP KANTOR KELURAHAN DIPASANGI 4 UNIT CCTV SERTA KANTOR KELURAHAN YANG BELUM TERKONEKSI JARINGAN INTERNET. PEMKOT KENDARI AKAN MENYEDIAKAN JARINGAN INTERNET PADA 2021 SEHINGGA DAPAT DIPANTAU SECARA REAL TIME 24 JAM.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.