Pariwisata SUltra Perusda Kolaka

Video. Jembatan Teluk Kendari Ditutup Sementara, Warga Masih Boleh Berkunjung

Belum ditonton sejak 30 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, SAAT INI JEMBATAN TELUK KENDARI DITUTUP SEMENTARA OLEH BALAI PELAKSANAAN JALAN NASIONAL KENDARI, GUNA PERSIAPAN REKAYASA LALU LINTAS.

AKAN TETAPI BAGI MASYARAKAT YANG INGIN BERKUNJUNG DAN BERSWAFOTO TETAP DIPERBOLEHKAN DAN PIHAKNYA TELAH MENYIAPKAN LAHAN PARKIR KENDARAAN AGAR TIDAK TERJADI KEMACETAN DI KAWASAN JEMBATAN TELUK KENDARI.

LAHAN PARKIR TERSEBUT BERADA DI UJUNG JEMBATAN, BAIK UJUNG JEMBATAN WILAYAH KENDARI CADDI DAN WILAYAH POASIA.

KASTAKER PELAKSANAAN JALAN NASIONAL WILAYAH II SULTRA, ZULKARNAINI MENGATAKAN LAHAN PARKIR KENDARAAN TELAH DISIAPKAN UNTUK MASYARAKAT YANG BERKUNJUNG DI JEMBATAN. NANTINYA MASYARAKAT DAPAT BERJALAN KAKI MENIKMATI KAWASAN JEMBATAN TELUK KENDARI.

IA JUGA MENAMBAHKAN JEMBATAN TERSEBUT AKAN KEMBALI DILALUI KENDARAAN RODA DUA DAN RODA EMPAT SETELAH DIBUKANYA KEMBALI PADA 10 NOVEMBER. PEMBUKAAN TERSEBUT BERSAMAAN DENGAN TELAH RAMPUNGNYA PEMASANGAN RAMBU-RAMBU LALULINTAS DI AREA JEMBATAN TELUK KENDARI

DIIMBAU KEPADA MASYARAKAT YANG INGIN MENIKMATI DAN MENGGUNAKAN JEMBATAN TELUK KENDARI AGAR TETAP MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN DAN TIDAK DUDUK DI ATAS BAHKAN DILUAR PAGAR JEMBATAN SERTA TIDAK MELAKUKAN PEMANCINGAN IKAN DI ATAS JEMBATAN TELUK KENDARI.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO BERITA LAINNYA DI WWW.LULOPEDIA.TV