Video Jelang UAS Tingkat SMP, Ruang Belajar Dibersihkan dan Disemprot Cairan Disinfektan

Dilihat 284 kali sejak 5 April 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, BEGINILAH PENATAAN KURSI DAN MEJA BELAJAR SISWA YANG DIATUR AGAR JARAKNYA BERJAUHAN DALAM PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PADA PELAKSANAAN UJIAN AKHIR SEKOLAH TINGKAT SMP SEDERAJAT 5 APRIL 2021.

 

SALAH SATUNYA DI SMP NEGERI 17 KENDARI,PARA GURU SEDANG MEMBERSIHKAN SELURUH RUANG UJIAN YANG NANTINYA AKAN DIGUNAKAN SISWA PADA SAAT PELAKSANAAN UAS.

 

BAHKAN SETIAP SUDUT RUANGAN BELAJAR TEMPAT SISWA AKAN MELAKSANAKAN UAS,DILAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN BAIK SEBELUM DAN SESUDAH SISWA MELAKSANAKAN UJIAN AKHIR SEKOLAH SELAMA LIMA HARI.

 

KEPALA SMP NEGERI 17 KENDARI,JUMRIN SIDE,MENGATAKAN SEBANYAK 229 SISWA PESERTA UJIAN DI SEKOLAH YANG IA PIMPIN AKAN MENGIKUTI DAN MELAKSANAKAN UJIAN AKHIR SEKOLAH SECARA TATAP MUKA DENGAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN YANG KETAT.

 

BAHKAN PIHAKNYA TELAH MENYIAPKAN MASKER BAGI SISWA JIKA NANTINYA LUPA MEMBAWA ALAT PELINDUNG DIRINYA.

 

TERLEBIH DALAM SATU RUANG UJIAN,HANYA BERJUMLAH 16 ORANG SISWA DARI 15 RUANG UJIAN YANG DISIAPKAN SEHINGGA TIDAK TERJADI PENUMPUKAN.

 

IA JUGA TAK MEMAKSA SISWA MELAKSANAKAN UAS SECARA TATAP MUKA JIKA ORANG TUANYA TIDAK MENGIZINKAN,NANTINYA PIHAK SEKOLAH YANG AKAN MEMBERIKAN JADWAL TERSENDIRI BAGI SISWA TERSEBUT ATAU GURU LANGSUNG KE RUMAH SISWA PESERTA UJIAN MEMBERIKAN UJIAN AKHIR SEKOLAH.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA DI LULOPEDIA.TV

Bara Juga :