Video Jelang Pbm Tatap Muka, Smpn 17 Kendari Uji Coba Uas di Sekolah

Belum ditonton sejak 10 June 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, SAAT INI SELURUH SEKOLAH,KHUSUSNYA TINGKAT SMP DI KOTA KENDARI,TENGAH MEMPERSIAPKAN DIRI MENYAMBUT DIGELARNYA KEMBALI PROSES BELAJAR MENGAJAR SECARA TATAP MUKA DI TAHUN AJARAN BARU NANTI.

 

SMP NEGERI 17 KENDARI MISALNYA YANG SAAT INI SEDANG MELAKSANAKAN ULANGAN AKHIR SEMESTER KELAS TUJUH DAN DELAPAN SECARA TATAP MUKA MERUPAKAN JUGA BAGIAN DARI AJANG PERSIAPAN PBM TATAP MUKA NANTI.

 

KEPALA SMP NEGERI 17 KENDARI,JUMRIN SIDE MENGATAKAN,PELAKSANAAN UAS INI BAGIAN DARI PERSIAPAN AKAN DIGELARNYA KEMBALI TATAP MUKA OLEH PEMERINTAH BAGI DAERAH YANG SUDAH DINYATAKAN SEBAGAI DAERAH ZONA HIJAU ATAU KUNING.

 

SEHINGGA DALAM PELAKSANAAN UAS INI,PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN KETAT DILAKSANAKAN SERTA TAK HENTI-HENTINYA GURU MENGINGAT KEPADA PARA SISWA.

 

TERLEBIH,PADA PELAKSANAAN UAS TERSEBUT DALAM SATU RUANG BELAJAR MAKSIMAL 20 ORANG SISWA GUNA MENJAGA JARAK,SERTA TIDAK DIBERIKAN JAM ISTRAHAT GUNA MENGHINDARI TERJADINYA KERUMUNAN.

 

DIHARAPKAN ,PADA PELAKSANAAN UAS INI,PARA GURU DAN SISWA TELAH SIAP MENERAPKAN MEKANISME PEMBALAJARAN TATAP MUKA PADA TAHUN JARAN BARU NANTI.

 

DIKETAHUI,52 ORANG GURU DAN STAF DI SMPN 17 KENDARI,TELAH DILAKUKAN VAKSINASI COVID-19 SEBAGAI SYARAT DILAKUKAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA PADA LAMAN LULOPEDIA.TV