Video Jelang Lebaran, Ksop Kelas II Kendari Pastikan Kapal Pengangkut Logistik Antar Kabupaten Tetap Beroperasi

Belum ditonton sejak 6 May 2021
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, SUDAH MENJADI TRADISI SETIAP HARI RAYA IDUL FITRI MASYARAKAT AKAN PULANG KE KAMPUNG HALAMANNYA BERTEMU ORANG TUA DAN SANAK SAUDARA.

 

NAMUN DI TAHUN 2021 INI, TERNYATA PEMERINTAH PUSAT MASIH MELARANG MASYARAKAT MELAKUKAN MUDIK.

 

KESYAHBANDARAN DAN OTORITAS PELABUHAN (KSOP) KELAS II KENDARI MELAKUKAN RAPAT BERSAMA PELINDO, POL AIR, LANAL, KKP, KPPP DAN JUGA BASARNAS PADA 4 MEI 2021 GUNA MEMBAHAS PERSIAPAN ANGKUTAN MUDIK LEBARAN DI KOTA KENDARI.

 

KEPALA KSOP KELAS II KENDARI LETKOL MARINIR ABDUL RAHMAN MENGATAKAN, PERTEMUAN TERSEBUT GUNA MEMBAHAS PERSIAPAN MASING-MASING INSTANSI TERKAIT PERSIAPAN ANGKUTAN MUDIK LEBARAN KHUSUSNYA DARI KENDARI MENUJU KABUPATEN LAINNYA DI SULTRA.

 

SELAIN ITU, PIHAKNYA JUGA MEMBAHAS KESIAPAN TEKNIS LAINNYA SEPERTI PENYIAPAN POSKO, PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DAN TUGAS MASING-MASING INSTANSI.

 

BAHKAN PIHAKNYA TELAH MENYIAPKAN 29 KAPAL TERKAIT DENGAN SARANA TRANSPORTASI MENUJU KABUPATEN DI SULTRA YAITU 27 KAPAL OPERASI DAN DUA KAPAL CADANGAN UNTUK MENGANTISIPASI APABILA ADA LONJAKAN PENUMPANG.

 

SEDANGKAN TERKAIT LARANGAN PEMERINTAH, PIHAKNYA MENGIKUTI KEPUTUSAN PEMERINTAH, NAMUN UNTUK AKTIVITAS KAPAL TETAP BEROPERASI KHUSUSNYA UNTUK LOGISTIK DAN KEPENTINGAN KHUSUS.

 

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA, MELAPPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA PADA LAMAN LULOPEDIA.TV