Video Jelang Idul Fitri 1442 H, Satgas Covid-19 Sultra Bagikan Masker, Sasar Titik Keramaian

Dilihat 311 kali sejak 8 May 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, DEMI MEMINIMALISIR TERJADINYA PENYEBARAN COVID-19 DI SULTRA,PASKA DIKELURKANNYA SURAT EDARAN GUBERNUR SULTRA TENTANG PETUNJUK PELAKSANAAN PERJALANAN ORANG ANTAR KABUPATEN,KOTA DALAM PROVINSI DENGAN TRANSPORTASI SELAMA HARI RAYA IDUL FITRI 1442 HIJRIAH TAHUN 2021.

 

SATUAN TUGAS COVID-19 SULAWESI TENGGARA MENYIAPKAN RIBUAN MASKER UNTUK DIBAGIKAN DI TITIK-TITIK KERAMAIAN YANG MENJADI PUSAT TERKUMPULNYA BANYAK ORANG.

 

DIMANA PEMBAGIAN MASKER TERSEBUT MENYASAR PUSAT PERBELANJAAN DAN POSKO-POSKO PENGENDALIAN TRANSPORTASI YANG ADA DISETIAP PELABUHAN DALAM MASA HARI RAYA IDUL FITIRI 1442 HIJRIAH.

 

KOORDINATOR PERUBAHAN PERILAKU SULTRA,ASRUN LIO,MENJELASKAN,PIHAKNYA TELAH MEMBAGI BEBERAPA REGU DALAM PEMANTAUAN DAN MONITORING DALAM PENERAPAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN YANG ADA DI SULAWESI TENGGARA,TERMASUK SAAT MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI.

 

NANTINYA,MASYARAKAT YANG TIDAK MEMAKAI MASKER AKAN LANGSUNG DIBERIKAN MASKER SERTA DIBERIKAN IMBAUAN PENTINGNYA PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DALAM MASA PANDEMI INI.

 

DIHARAPAKAN MASYARAKAT DAPAT MEMAHAMI DAN MENERAPKAN KEBIJAKAN YANG TELAH DIKELUARKAN OLEH PEMERINTAH,YANG SEMATA-MATA BERTUJUAN UNTUK MENEKAN ANGKA PENULARAN COVID-19 TIDAK LAGI BERTAMBAH SEHINGGA RODA KEHIDUPAN MASYARAKAT DAPAT KEMBALI NORMAL SEPERTI SEDIAKALA.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO MENARIK LAINNYA PADA LAMAN LULOPEDIA.TV

Bara Juga :