Video Isu Pengedar Narkoba Jaringan Lapas, Lapas Kelas IIA Kendari Disidak

Dilihat 301 kali sejak 25 February 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, INILAH PENGGELADAHAN YANG DILAKUKAN KANWIL KEMENKUMHAM SULTRA DI BEBERAPA BLOK NARKOBA DAN BLOK REHABLITASI DI LAPAS KELAS IIA KENDARI SETELAH BEREDAR KABAR ADANYA PENGEDAR NARKOBA JARINGAN LAPAS.

 

SIDAK INI DILAKUKAN SEKIRA PUKUL 17.00 SAMPAI 20.00 WITA, PADA TANGGAL 23 FEBRUARI 2021,TANPA SEPENGETAHUAN PIHAK LAPAS KELAS IIA KENDARI.

 

TAMPAK BEBERAPA PETUGAS MEMERIKSA SELURUH SISI RUANGAN DI BLOK HUNIAN PARA NAPI NARKOBA DAN BLOK REHABILITASI,GUNA MENDAPATKAN ADANYA PENYELUNDUPAN NARKOBA.

 

NAMUN DALAM PENGGELEDAHAN TERSEBUT TIDAK DITEMUKAN ADANYA BARANG HARAM TERSEBUT,SEHINGGA BEBERAPA BLOK TERSEBUT STERIL DAN MENEPIS KABAR YANG BEREDAR ADANYA PEMBIARAN JARINGAN LAPAS.

 

TAK HANYA ITU,KANWIL KEMENKUMHAM SULTRA JUGA MENGGANDENG BNNP SULTRA GUNA MELAKUKAN TES URINE PADA NAPI YANG BERADA DI BLOK REHABILITASI DAN HASILNYA NEGATIF.

 

KEPALA DEVISI PEMASYARAKATAN KEMENKUMHAM SULTRA,MUSLIM,MENUTURKAN,ADANYA INFORMASI PENGEDAR NARKOBA JARINGAN LAPAS,PIHAKNYA TIDAK MENUTUP MATA DAN MENGAJAK SELURUH PIHAK YANG BERWENANG BAIK DARI BNN DAN KEPOLISIAN AGAR BERSAMA-SAMA MENGECEK KEBENARANNYA.

 

PIHAKNYA JUGA TAK SEGAN-SEGAN AKAN MEMBERIKAN SANKSI SESUAI HUKUM YANG BERLAKU JIKA ADA PETUGAS YANG IKUT TERLIBAT DALAM PENYELUNDUPAN DAN PENGEDARAN NARKOBA.

 

SEMENTARA ITU,KEPALA LAPAS KELAS IIA KENDARI,MENEGASKAN,PIHAKNYA SELALU MEMBERIKAN AKSES KEPADA SELURUH PIHAK AGAR LANGSUNG TURUN LAPANGAN MENGECEK KEBENARANNYA JIKA ADANYA PENGEDAR NARKOBA JARINGAN LAPAS.

 

SELAIN ITU,KETATNYA PEMERIKSAAN SEBELUM MEMASUKI LAPAS BAIK PETUGAS DAN PENGUNJUNG,SEHINGGA PENYELUNDUPAN BARANG HARAM TERSEBUT TAK MUNGKIN BISA MASUK.

 

SAAT INI NAPI NARKOBA DI LAPAS KELAS IIA KENDARI TELAH MENCAPAI 290 ORANG DARI 488 NARAPIDANA YANG ADA DI DALAM LAPAS.

 

DEMIKIAN,DION ZIMANI,LULOPEDIA,MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.

 

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK BERITA LAINNYA DI WWW.LULOPEDIA.TV

 

#SULTRAINFO #KENDARIINFO #BERITASULTRA #BERITAKENDARI #KABARSULTRA #KABARKENDARI #SULTRAHITS #KENDARIHITS

Bara Juga :