Video Intip Aksi Bapak-Bapak Memasak Nasi Goreng, Meriahkan Hari Amal BHAKTI KEMENAG Ke 76

Dilihat 98 kali sejak 17 December 2021
Lulo Pedia Indonesia 5.62K subscibers

KENDARI, LULOPEDIA.TV – BEGINILAH AKSI BAPAK – BAPAK ASN, KEPALA KUA SE-KOTA KENDARI, HINGGA KEPALA MADRASAH DAN  MTS LINGKUP KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA KENDARI, DALAM MENGIKUTI LOMBA MEMASAK NASI GORENG.

 

BERBAGAI ANEKA NASI GORENG,BAIK NASI GORENG AYAM, DAGING HINGGA SEA FOOD DENGAN BERBAGAI KREASI, DI PERLOMBAKAN DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HARI AMAL BAKTI KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KE 76 .

 

PELAKSANA TUGAS KANTOR KEMENAG KOTA KENDARI,MARNI MENGATAKAN, PIHAKNYA SENGAJA MEMBUAT LOMBA MEMASAK NASI GORENG KHUSUS PRIA, AGAR PARA PRIA BISA MENGAMBIL PERAN SEORANG IBU DI RUMAH, DENGAN MEMADUKAN TIGA KECERDASAN, YAKNI KECERDASAN EMSOSIONAL, SPIRITUAL DAN INTELEKTUAL .

 

UNTUK PARA JURI YANG MENILAI LOMBA TERSEBUT PUN TERDIRI DARI PARA IBU-IBU ASN KEMENAG KOTA KENDARI, YANG BERPENGALAMAN DALAM BIDANG KULINER, DENGAN STANDAR PENILAIAN SEPERTI RASA, TAMPILAN, KEKOMPAKKAN, HINGGA KEBERSIHAN DALAM MENYAJIKAN NASI GORENG .

 

DI TEMPAT YANG SAMA, KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI SULAWESI TENGGARA, ZAINAL MUSTAMIN MENGUNGKAPKAN, DALAM LOMBA MEMASAK NASI GORENG, PARA PESERTA DIHARAPKAN DAPAT MENIKMATI SETIAP PROSES YANG MEMBUTUHKAN PERJUANGAN, DALAM MERACIK BERBAGAI BUMBU, SERTA DAPAT MERASAKAN  PERJUANGAN SOERANG IBU, DI DALAM SEBUAH KELUARGA .

 

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA, MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA.