Suara Konsel : Surunuddin - Rasyid Perusda Kolaka

Video. Inilah Kronologi Peristiwa Pembunuhan Seorang Ibu Rumah Tangga oleh Mertua di Kolaka

Belum ditonton sejak 12 October 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KOLAKA, WARGA KELURAHAN ANAIWOI KABUPATEN KOLAKA DIGEGERKAN DENGAN PERISTIWA PENGANIAYAAN SEORANG IBU RUMAH TANGGA HINGGA MENINGGAL DUNIA.

IRONISNYA, TERDUGA PELAKU INISIAL K (50) ALAMAT KELURAHAN ANAIWOI, TEGA MEMBUNUH KORBAN BERINISIAL H (20) YANG TAK LAIN MENANTUNYA SENDIRI.

DARI VIDEO AMATIR MILIK WARGA TERLIHAT SEORANG IBU RUMAH TANGGA TERGELETAK BERSIMBAH DARAH DI KAMAR KOSNYA YANG TERLETAK DI KELURAHAN ANAIWOI, PADA JUMAT SIANG 09 OKTOBER 2020.

MENURUT KETERANGAN TERDUGA PELAKU KEPADA POLISI, KRONOLOGIS KEJADIAN BERMULA SAAT PELAKU BERINISIAL K (50) MENDATANGI KORBAN H (20) DI KAMAR KOSNYA.

SAAT ITU, TERDUGA PELAKU MENASEHATI KORBAN KARENA SERING BERTENGKAR DENGAN SUAMINYA SEHINGGA PELAKU MALU TERHADAP WARGA SEKITAR.

SELAIN ITU, KORBAN JUGA DINASEHATI OLEH PELAKU KARENA SERING MENINGGALKAN KONTRAKANNYA JIKA BERTENGKAR DENGAN SUAMINYA.

NAMUN, KORBAN YANG DINASEHATI MEMBERIKAN JAWABAN YANG MENURUT TERDUGA BERBELIT-BELIT DAN MENYINGGUG PELAKU, SEHINGGA PELAKU KESAL DAN MELAKUKAN PENGANIAYAAN TERSEBUT.

PELAKU MELAKUKAN PEMGANIAYAAN DENGAN SEBILAH BADIK, SEHINGGA KORBAN MENGALAMI BEBERAPA LUKA TUSUKAN PADA BAGIAN TUBUHNYA DAN MENINGGAL DI TERAS RUMAH KOS.

MENURUT PAUR HUMAS POLRES KOLAKA, BRIPKA RISWANDI MEMGATAKAN TERDUGA PELAKU BERHASIL DIBEKUK TAK LAMA SETELAH KEJADIAN TERSEBUT OLEH TIM ELANG ANTI BANDIT, SAT RESKIM POLRES KOLAKA, DAN DIAMANKAN DI MAPOLRES KOLAKA.

ATAS PERBUATANNYA PELAKU DIJERAT PASAL 338 KUHP DENGAN ANCAMAN HUKUMAN 15 TAHUN PENJARA.

SEMENTARA ITU, JENAZAH KORBAN LANGSUNG DIEVAKUASI KE PUSKESMAS TANGGETADA UNTUK DILAKUKAN VISUM.

DEMIKIAN, MAMAT RAHMAT, KONTRIBUTOR LULOPEDIA MELAPORKAN DARI KENDARI,SULAWESI TENGGARA.

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO BERITA LAINNYA DI WWW.LULOPEDIA.TV