Perusda Kolaka

Video Hotspot Kantor Kelurahan Bisa Digunakan Untuk Belajar Daring Bagi Siswa

Belum ditonton sejak 9 September 2020
LuloPedia Indonesia 0 subscibers

LULOPEDIA.TV – KENDARI, BERBAGAI TEROBOSAN DILAKUKAN PEMERINTAH KOTA KENDARI GUNA MENGOPTIMALKAN AKSES PENDIDIKAN DI TENGAH PANDEMI SAAT INI.

SALAH SATUNYA PEMANFAATAN WIFI KANTOR KELURAHAN YANG ADA DI KOTA KENDARI OLEH SISWA-SISWI YANG BERDOMISILI DI SEKITAR KANTOR KELURAHAN TERSEBUT.

WALIKOTA KENDARI, SULKARNAIN KADIR MENGATAKAN SAAT INI TERDAPAT BEBERAPA KELURAHAN DI KOTA KENDARI YANG TELAH TERPASANG PERANGKAT HOTSPOT.

HAL INI DAPAT DIMANFAATKAN OLEH ANAK SEKOLAH UNTUK KEPENTINGAN PROSES BELAJAR, MESKIPUN TIDAK SEMUA KELURAHAN DAPAT MERASAKAN HAL TERSEBUT.

IA JUGA MENAMBAHKAN, MESKI TIDAK SEMUA WILAYAH YANG BERADA DI KOTA KENDARI MAMPU MERASAKAN HAL YANG SAMA, NAMUN HAL ITU TIDAK MENJADI PENGHALANG KARENA ADA HOME VISIT ATAU KUNJUNGAN BERKALA DARI GURU KE RUMAH SISWA YANG MAMPU MENJADI SOLUSI.

IA JUGA BERHARAP DI TEGAH SITUASI SEPERTI SEKARANG INI, ORANG TUA SANGAT DIBUTUHKAN PERANNYA AGAR FOKUS PADA PENINGKATAN KARAKTER DAN PEMBINAAN MENTAL SISWA.

DEMIKIAN, DION ZIMANI, LULOPEDIA.TV MELAPORKAN DARI KENDARI-SULAWESI TENGGARA. TERIMAKASIH SUDAH MENONTON VIDEO INI. SIMAK VIDEO BERITA LAINNYA DI WWW.LULOPEDIA.TV